Incuba fest 2022 Siap Digelar, Hadirkan 40 Musisi

- Senin, 5 September 2022 | 17:50 WIB
 Jumpa Pers Incuba Fest 2022 (suaramerdeka.com/dok)
Jumpa Pers Incuba Fest 2022 (suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Gelaran musik Incuba Fest 2022 siap digelar. Memasuki tahun keduanya, Incuba Fest 2022 akan berlangsung di Sam Poo Kong selama tiga hari, mulai 9-11 September 2022.

Tahun ini, Incuba Fest 2022 melibatkan lebih banyak musisi yakni 40 musisi. Adapun line up band-band nasional yang akan menghibur panggung Incuba Fest 2022 ialah Mahalini, Fiersa Bersari, Efek Rumah Kaca, Morfem dan The Panturas. Selain itu, juga akan dimeriahkan banyak band asal Kota Semarang.

"Ini tahun kedua incuba fest 2022, yang sedikit beda artis yang dilibatkan, ada 40 musisi yang akan main di panggung incuba fest, 9 artis dari luar semarang dan 31 band dari kota Semarang. Kenapa band Semarang lebih banyak, karena Incuba fest memang jadi ruang bagi band-band kota Semarang," kata Adit Ilyas selaku event director dalam jumpa pers di Menara Suara Merdeka, Senin 5 September 2022.

Baca Juga: Aura Kaya Raya Terpancar, 5 Zodiak Ini Terdeteksi Isi Dompetnya Meluber September 2022

Sementara, Damar Sinuko selaku event producer Incuba Fest 2022 menuturkan kesuksesan Incuba fest pertama jadi semangat digelarnya incuba fest kedua dan seterusnya.

"Incuba Fest pertama jadi project konser musik dengan protokol kesehatan, dan berhasil. Lalu dari keberhasilan itu jadi pemicu membuat Incuba Fest kedua," terangnya.

"Incuba fest juga jadi iconik pentas musik teman-teman band indie kota Semarang. Kenapa lebih banyak band semarang karena kita ingin angkat anak muda semarang lewat musik, yang kita tonjolkan talent artis lokal kota semarang," bebernya.

Baca Juga: Sedeeeeep! Daun Mangkokan Manjur Usir Bau Badan Tidak Sedap, Berikut Resep Alami dan Khasiat Lainnya

"Kenapa kami pilih tempatnya di Sam Poo Kong, karena Sam Poo kong juga jadi salah satu tempat ikonik di Semarang selain kota lama," imbuhnya.

Pihaknya juga berharap, gelaran musik Incuba Fest 2022 bisa jadi ajang nasional.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Etty Ismini Rilis Single "Semenit Saja"

Selasa, 31 Januari 2023 | 22:55 WIB
X