Film Pemenang Cannes Film Festival 2021 Resmi Tayang di Indonesia

- Senin, 19 Juli 2021 | 11:55 WIB
Fim Titane. (Istimewa)
Fim Titane. (Istimewa)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Perhelatan ajang Festival Film Cannes 2021 baru saja berakhir. Para juri sudah menetapkan film Titane karya sutradara Julia Ducornau, memenangi Palme d'Or, sebagai penghargaan tertinggi di ajang ini.

Kemenangan ini menjadikan Julia Ducournau sebagai sutradara wanita kedua yang memenangkan penghargaan tertinggi di Cannes.

Selain itu ada film Australia yang dibintangi oleh Caleb Landry Jones, berjudul Nitram yang memperoleh penghargaan Best Performance by an Actor.

Baca Juga: Disrupsi Teknologi Digital, Humas Harus Tingkatkan Skill untuk Bersaing

Film besutan sutradara Iran Asghar Farhadi berjudul A Hero meraih penghargaan Grand Prix di ajang tahunan ini.

Bagi penggemar film di Indonesia, KlikFilm secara resmi akan menayangkan ke 3 film peraih penghargaan Festival Film Cannes 2021. Selain itu, ada beberapa nominasi dalam Festival Film Cannes 2021 yang juga ditayangkan oleh KlikFilm.

"Puji Tuhan, KlikFilm bisa menghadirkan film-film berkualitas. Saat ini kami sedang menunggu jadwal tayang internasional dari Titane, Nitram, A Hero termasuk film yang masuk nominasi Cannes 2021 yang akan tayang di KlikFilm," ujar Direktur KlikFilm, Frederica di Jakarta, Senin (19/7/2021).

Berikut sinopsis film peraih penghargaan di Festival Film Cannes 2021.

1. Titane.

Pendatang baru Agathe Rousselle memerankan Alexia, yang mengalami kecelakaan mobil sejak kecil, akibat kecerobohan ayahnya.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X