Mantan Gitaris Band Gigi Aria Baron Meninggal Dunia Akibat Covid-19

- Selasa, 29 Juni 2021 | 17:22 WIB
Mantan gitaris band Gigi Aria Baron meninggal dunia. Foto: Insagram @ariabaron
Mantan gitaris band Gigi Aria Baron meninggal dunia. Foto: Insagram @ariabaron

JAKARTA, suaramerdeka.com - Kabar duka datang dari industri musik Indonesia, mantan gitaris sekaligus manajer Band Gigi Aria Baron Suprayogi atau populer sebagai Baron meninggal dunia pada Selasa 29 Juni 2021.

Baron sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 hingga mengalami masa kritis. Kondisi almarhum Baron sempat memburuk dan membutuhkan donor plasma convalasi.

Beberapa waktu lalau sejumlah teman musisi sempat mencarikan pendonor, termasuk vokalis Gigi Armand Maulana.

Baca Juga: Tempat Isolasi Terpusat Kota Semarang Tersebar di Sejumlah Titik, Hendi: Mudahkan Kinerja Tenaga Medis

Waktu itu Armand Maulana, sahabatnya Baron mencarikan pendonor dengan syarat penyintas Covid-19 dengan golongan darah B resus positif.

Pendonor yang bisa memberikan plasma convalasi sebagai penyintas Covid-19 yang sudah 3 bulan dinyatakan negatif Covid-19.

Kabar duka meninggal dunia mantan gitaris Band Gigi, Baron tersebut salah satunya juga disampaikan oleh rekan artis Gading Marten di Instagram pribadinya @gadiiing.

Baca Juga: Tak Kuat Nanjak Bawa 7 Penumpang dan Kulkas, Mobil Terjun Bebas ke Jurang 15 Meter

"Rest in peace Kakak @ariabaro. Kekallah kenanganmu, Tuhan kasihinilah,” tulis Gading Marten dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari Instagramnya @gadiiing yang diunggahnya pada Selasa, 29 Juni 2021.

“Turut berduka untuk keluarga dan keluarg besar Gigi @armandmaulana04, @dewabudjana, @gustihendy, @thomasramdhan sending my prayers to all of you,” ucap dia.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Sumber: PikiranRakyat-Tasikmalaya.com

Tags

Terkini

X