Sudah Negatif Covid-19, Indro Warkop Ungkapkan Kisahnya Hadapi Masa Sulit Jalani Isoman

- Selasa, 29 Juni 2021 | 16:31 WIB
Indro Warkop ikuti vaksin covid-19. Foto: Instagram @ndrowarkop_asli
Indro Warkop ikuti vaksin covid-19. Foto: Instagram @ndrowarkop_asli

JAKARTA, suaramerdeka.com - Komedian Indro Warkop mengabarkan dirinya sudah sembuh dari Covid-19. Hal itu ditunjukkan dengan hasil swab yang menunjukkan negatif Covid-19.

Sebelumnya Indro telah menjalani isolasi mandiri selama beberapa hari, setelah terkonfirmasi positif Covid-19.

Kabar negatif Covid-19 diungkapkan Indro dalam akun Instagramnya @indrowarkop_asli, Selasa 29 Juni 2021.

Baca Juga: Timnas Basket Mulai Tatap Play Off FIBA Asia Cup 2021

"Alhamdulillah hasil2 yg sudah dijalani seminggu ini, dengan segala ketidakpastian dan kebingungan tetap melakukan isoman utk kebaikan semuanya dan sampai di hari ke-8 ini sehat tanpa keluhan sama sekali," tulis Indro dalam akun instragramnya @indrowarkop_asli, Selasa, 29 Juni 2021.

Dilansir dari pikiran-rakyat.com, selain memohon doa diberi kesehatan terus ke depannya, Indro juga mengimbau protokol kesehatan serta memperbaiki keadaan dimulai dari diri sendiri.

"Mohon doanya bisa sehat terus ke depannya. Terus akan saya serukan jagalah protokol kesehatan. Mari fokus memperbaiki keadaan dimulai dari diri sendiri, tidak ada waktu untuk yg bersikap negatif," tulisnya.

Baca Juga: Pertamina Salurkan Dana Rp2,7 Miliar, Rangkul 37 UKM Jateng DIY Masuk ke Rantai Bisnisnya

Dalam unggahan di Instagramnya, Indro juga mengungkapkan satu hal masa sulit dan membingungkan untuknya dan keluarga. Dia meminta untuk tidak perlu membahas biaya dan memastikan bisa terus bersama keluarga.

"Dan 1 hal yg pasti, seminggu kemarin adalah masa sulit dan membingungkan untuk saya dan keluarga. Gak perlu bahas berapa biaya yg kami habiskan untuk semua ini, yg pasti saya hanya mau bisa terus bersama keluarga selama mungkin dalam keadaan sehat," tulis Indro.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Terkini

Gaga Muhammad Ditahan, Laura Anna Tanggapi Begini

Senin, 6 Desember 2021 | 22:45 WIB
X