Giliran Ibunda Jadi Sasaran Hina dari Netizen, Shandy Aulia Meradang

- Minggu, 27 Juni 2021 | 06:12 WIB
Shandy Aulia dan anaknya. (foto: pikiran rakyat) (Nugroho Wahyu Utomo)
Shandy Aulia dan anaknya. (foto: pikiran rakyat) (Nugroho Wahyu Utomo)

SETELAH anaknya yang dinilai netizen kurang gizi dan disamakan dengan perkembangan binatang, kini giliran ibunda Shandy Aulia yang jadi sasaran hina dari netizen.

Tentu saja melihat hal itu Sandy Aulia meradang.

Kemarahan Sandy itu diungkapkan dalam akun instagram pribadinya.

Baca Juga: Gisel Tidak Diizinkan Menikah dengan Mantan, Ini Alasannya

“Supaya jelas kronologis saya akan jelaskan. Beberapa hari lalu saya mendapatkan komentar yang memang tidak menyenangkan dari seseorang yang memiliki profesi yang seharusnya dia bisa menjaga ucapan dan perkataannya. Tapi ternyata tidak menjamin dengan pendidikan yang tinggi seseorang dapat menggunakan media sosial dengan baik,” tulis Sandy, seperti yang dikutip dari pikiran-rakyat.com, Sabtu, 26 Juni 2021

Shandy Aulia juga menyebut bahwa dirinya mengetahui komentar makian tersebut setelah melihat ibunya memberikan komentar di kolom Instagram miliknya yang merespon netizen tersebut.

Dia juga mengungkapkan bahwa wajar saja melihat ibunya memberikan tanggapan atas perlakuan netizen tersebut menyinggung sang cucu tercinta.

Baca Juga: Yuni Shara Beri Pendidikan Seks ke Anak Agar Berpemikiran Terbuka

Karena orang terkasihnya terus dihina oleh netizen tersebut, Shandy Aulia pun bertekad akan memberikan pembelajaran berharga bagi netizen itu.

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X