WeTV Original Kaget Nikah, Bertabur Bintang

- Sabtu, 26 Juni 2021 | 10:40 WIB
Adegan WeTV Original Kaget Nikah. (foto: suaramerdeka.com/Benny Benke)
Adegan WeTV Original Kaget Nikah. (foto: suaramerdeka.com/Benny Benke)

JAKARTA, suaramerdeka.com - WeTV Indonesia dan Max Pictures siap menggarap proyek terbaru, WeTV Original Kaget Nikah.

WeTV Original Kaget Nikah diperankan oleh sederet atis muda berbakat seperti Aurora Ribero, Kevin Julio, Steffi Zamora, Fero Walandouw dan masih banyak lagi.

Film series 10 episode ini bercerita tentang kisah Lalita yang kehilangan keperawanan karena sebuah kecelakaan dan terpaksa menikah dengan Andre, seorang pemuda yang menolong Lalita.

Baca Juga: Cruel Story of Office Romance, Ini Gambaran Para Pemerannya

Nah bagaimana kemudian mereka bisa menjalankan kehidupan pernikahan tanpa cinta?

Mampukan mereka melewati itu semua dengan baik dan bisa menjadi pasangan seperti yang diharapkan oleh orang tua mereka masing-masing atau justru saling jatuh cinta?

Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia mengatakan, WeTV sangat bersemangat untuk menggarap ide cerita dari Vemmy Sagita yang belum pernah ada sebelumnya.

Baca Juga: Penggemar Fast & Furious Menantikan Sequel Ke-9

"Perlu diketahui di masyarakat kita masih saja menganggap robeknya selaput dara karena berhubungan seks semata. Padahal, ada faktor-faktor lain yang membuat selaput dara ini robek, salah satunya adalah kecelakaan. Saya berharap WeTV Original Kaget Nikah dapat diterima oleh masyarakat tidak hanya sebagai hiburan semata, tetapi juga sebagai edukasi,” kata Lesley Simspon di Jakarta, Jumat, 25 Juni 2021.

Ody Mulya Hidayat, Produser Max Pictures menambahkan, menjadi kebanggaan tersendiri bagi Max Pictures bisa berkolaborasi dengan WeTV.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BMW Astra Rilis Film Pendek Pertama, Elipsis

Jumat, 16 Juli 2021 | 10:11 WIB

WeTV Original Kaget Nikah, Bertabur Bintang

Sabtu, 26 Juni 2021 | 10:40 WIB
X