"Menua Berdua" Dirilis, Persembahan Janji Hati Ifan Seventeen untuk Sang Istri

- Kamis, 24 Juni 2021 | 19:45 WIB
Ifan Seventeen dan sang istri, Citra Monica/Foto AFE Records
Ifan Seventeen dan sang istri, Citra Monica/Foto AFE Records

JAKARTA, suaramerdeka.com - Ifan Seventeen, di hari pernikahannya, yang digelar Sabtu, 29 Mei 2021 lalu, menyanyikan sebuah lagu yang diciptakannya bersama sahabatnya Reza Nurwiyansyah. Lagu tersebut dipersembahkan khusus untuk sang istri tercinta Citra Monica

Lagu berjudul “MENUA BERDUA” ini merupakan ungkapan keinginan dan janji hati Ifan Seventeen kepada sang istri. Lagu ini juga telah dirilis oleh AFE RECORDS untuk menyebarkan benih-benih cinta ke penikmat musik Indonesia.

“Lagu ini memang aku ciptakan khusus untuk Citra istriku, ini adalah ungkapan hatiku yang tulus kepadanya, ini adalah kata-kata yang sering aku katakan kepadanya yang kemudian aku rangkum dalam sebuah lagu” jelas Ifan mengenai cerita lagunya. Secara umum lagu ini adalah ungkapan hati seseorang yang ingin sehidup semati dengan pasangannya yang dicintainya karena disaat tidak kuat lagi untuk mencintai

Baca Juga: Torehkan 5 Gol, Ronaldo Pimpin Daftar Top Skor Sementara Piala Eropa 2020

"Dia adalah seseorang yang dapat menguatkannya untuk mengahadapi kehidupan dan menerima cinta kembali, “aku rasa semua orang ingin sehidup semati dengan pasangan yang dicintainya kebetulan saja aku ungkapkan dalam lagu yang diambil dari kisah hidupku,” ungkap Ifan seperti dikutip dari rilis AFE Records dan Wow Musikindo yang doterima Redaksi, Kamis (24/6).

Lagu cinta yang sangat romanmtis ini kembali ditangani oleh David Noah, yang memberikan sentuhan-sentuhan yang simpel, sederhana tapi menyentuh untuk mengiringi lagunya. Untuk gitar dibantu oleh Andri, musik serta rekaman dilakukan di Cpro Studio dengan Sound Engineer Horas pinem dan di mixing hingga mastering dikerjakan oleh Gio Guidi.

Konsep video klipnya pun sangat unik, karena diambil langsung dari footage-footage saat perhelatan pernikahannya di Hotel Pullman, sehingga bagi fans Ifan yaitu Ifanatic dan juga kawan seventeen yang masih mengikuti kegiatan Ifan dapat merasakan hadir di pernikahannya Ifan dengan menonton video klip tersebut.

Baca Juga: Industri Jangan Tutup-tutupi Kasus Covid-19, Ridwan Kamil: Bisa Picu Munculnya Klaster Rumah Tangga

“Karena lagu ini adalah kisah nyata aku dengan citra sekalian kita buat video klipnya, jadi bukan setting pernikahan tapi ini memang diambil dari video pernikahan aku dan citra,, sekalianaku ingin mngabarkan kabar bahagia ini ke semua orang-orang yang mensupport aku melalui video klip ini yang tidak bisa hadir karena aturan prokes yang ditetapkan oleh pemerintah," jelasnya.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Boy Group PENTAGON Geser BTS-21 dan BlackPink?

Senin, 24 Januari 2022 | 19:09 WIB
X