Buat Istana Merdeka Bergoyang, Ini Profil Penyanyi Cilik Farel Prayoga ‘Ojo Dibandingke’

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 15:04 WIB
Profil penyanyi cilik Farel Prayoga ‘Ojo Dibandingke’ yang bernyanyi di Istana Negara saat peringatan HUT RI ke-77 hari ini, 17 Agustus 2022./ Instagram @farel.prayoga.official
Profil penyanyi cilik Farel Prayoga ‘Ojo Dibandingke’ yang bernyanyi di Istana Negara saat peringatan HUT RI ke-77 hari ini, 17 Agustus 2022./ Instagram @farel.prayoga.official

SUARAMERDEKA.COM - Belakangan ini lagu ‘Ojo Dibandingkeviral dinyanyikan di media sosial usai dinyanyikan oleh seorang penyanyi cilik bernama Farel Prayoga.

Nama Farel Prayoga makin meroket usai video duetnya dengan Filla Thalia dalam salah satu konser One Nada yang diunggah di YouTube telah ditonton lebih dari 5 juta kali.

Rupanya kepiawaian Farel Prayoga dalam menyanyikan lagu jawa tersebut sukses mencuri atensi pihak Istana Negara.

Baca Juga: 5 Cara Atur Isi Dompet Ala Feng Shui, Dijamin Rezeki Lancar Tiap Hari, Perhatikan Aturan Nomor 5!

Saat peringatan HUT RI ke-77 hari ini, Rabu 17 Agustus 2022, Farel Prayoga bahkan dipercaya membawakan lagu ‘Ojo Dibandingke’ yang dipopulerkan Deny Caknan.

Terbukti, Farel sukses menggoyang Istana Merdeka, Jakarta dan sederet tamu undangan yang hadir.

Tampak beberapa pejabat negara seperti Prabowo Subianto, Menteri Erik Tohir bahkan hingga Kapolri juga ikut berjoget saat Farel Prayoga menyanyikan lagu.

Baca Juga: Profil 4 Tersangka Pembunuhan Brigadir J, Lengkap Beserta Perannya

Profil Farel Prayoga

Farel Prayoga merupakan penyanyi cilik pendatang baru kelahiran 8 Agustus 2010. Pada tahun 2022 ini usia Farel Prayoga baru menginjak 12 tahun.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Johnny Depp Pacaran dengan Joelle Rich? Begini Faktanya

Sabtu, 24 September 2022 | 10:37 WIB
X