Extraordinary Attorney Woo Ternyata Kisah Nyata? Ini Fakta Terbarunya!

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 16:40 WIB
Fakta tentang Extraordinary Attorney Woo yang diangkat dari kisah nyata (IMDb)
Fakta tentang Extraordinary Attorney Woo yang diangkat dari kisah nyata (IMDb)

SUARAMERDEKA.COM - Drama Extraordinary Attorney Woo kini tengah trending di Netflix dan berbagai situs tontonan. Namun, siapa sangkat ternyata drama tersebut diambil dari kisah nyata. Yuk cek faktanya!

Extraordinary Attorney Woo merupakan salah satu drama asal Korea Selatan yang selalu menjadi bahan topik hangat di sosial media.

Memiliki alur yang menarik, drama Extraordinary Attorney Woo menceritakan seorang pengacara hebat yang memiliki sindrom autisme.

Baca Juga: Mahfud MD Beberkan Irjen Ferdy Sambo Sempat Nangis-Nangis, Karena Apa?

Drama Extraordinary Attorney Woo juga berlatar di dunia hukum. Pantas saja banyak orang yang menontonnya karena ketertarikan mereka terhadap dunia hukum.

Dilansir dari Nielsen Korea, episode paling terbaru drakor yang tayang juga di Netflix itu mendapatkan rating 14,6%. Peningkatan rating kembali terjadi.

Namun, episode yang baru saja dirilis tersebut menumbuhkan banyak spekulasi dari para penontonnya. Tak sedikit yang mengatakan bahwa Extraordinary Attorney Woo diambil dari kisah nyata.

Baca Juga: Putri Candrawathi Tersenyum Foto Bareng Brigadir J, Gestur Tangannya jadi Sorotan

Salah satunya di episode 12. Episode itu menceritakan gugatan antara perusahaan asuransi dan pekerja perempuan di perusahaan, yang dipaksa berhenti karena satu kantor dengan suami- meski memiliki karier cemerlang- karena restrukturisasi karyawan.

Lalu, muncul seorang pengacara perempuan yang membela pekerja perempuan tersebut. Tokoh itu adalah Ryu Jae Sook (diperankan Lee Bong Ryun).

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Rekomendasi Film Genre Action, Kamu Harus Nonton

Minggu, 25 September 2022 | 09:50 WIB

Serial Gadis Kretek, Kisah Perjalanan Mencari Jeng Yah

Rabu, 21 September 2022 | 12:17 WIB

Link Nonton One Piece Film: Red Sub Indo Legal dan Aman

Selasa, 20 September 2022 | 15:20 WIB
X