Kejam, Bintang OnlyFans Ini Tega Tikam Pacarnya Hingga Tewas

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 10:52 WIB
Sepasang kekasih Courtney Clenney dan Christian Obumseli (Foto: Instagram)
Sepasang kekasih Courtney Clenney dan Christian Obumseli (Foto: Instagram)

SUARAMERDEKA.COM - Seorang bintang OnlyFans Courtney Clenney, tega menikam pacarnya Christian Obumseli hingga tewas.

Dia awalnya beralasan hal itu dilakukan sebagai bentuk upaya melindungi diri karena diserang sang pacar, tapi kini polisi telah menangkapnya setelah melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Courtney Clenney atau juga dikenal sebagai Courtney Tailor, ditangkap di Hawaii atas dakwaan pembunuhan pada kekasihnya, Christian Obumseli. Kejadian ini berlokasi di apartemen mereka di Miami pada April silam.

Baca Juga: Bharada E Cabut Kuasa Deolipa Yumara, Ketua IPW Peringatkan Polri: Jangan Intervensi Pengacara

Dilansir dari New York Post, Jumat (12/8/2022), sepuluh teman dekat mereka diwawancarai untuk dimintai keterangan. Katanya, bintang OnlyFans itu dan Obumseli tengah menjalani hubungan yang sulit.

Courtney Clenney, wanita berusia 25 tahun ini dengan tega menusuk pacarnya yang berusia 27 tahun dibagian dada hingga tewas.

Sebelumnya, mereka bertengkar hebat diapartemen mewah di area Miami. Pihak apartemen menyebut keduanya tidak akur selama tinggal disana, bahkan hampir saja diusir karena dianggap mengganggu.

Baca Juga: Viral! Pernyataan Tegasnya Terkait Kode Etik Polri, Irjen Ferdy Sambo Bak Menjilat Ludah Sendiri

Clenney ditangkap di Hawaii, dimana merupakan tempat dirinya melakukan perawatan ketergantungan bahan terlarang dan konsultasi Psikologi.

Pengacaranya, Frank Prieto mengaku keberatan dan menyayangkan hal itu terjadi. Menurutnya, ia dan kliennya (Clenney) akan bersikap kooperatif dalam menjalani proses hukum kasus dakwaan pembunuhan tersebut.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X