Netflix Rilis Trailer Do Revenge, Kisah Aksi Balas Dendam Remaja yang Penuh Dark Comedy

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:12 WIB
Netflix rilis trailer Do Revenge. (Imdb)
Netflix rilis trailer Do Revenge. (Imdb)

SUARAMERDEKA.COM - Baru-baru ini Netflix merilis trailer film Do Revenge yang mengisahkan tentang aksi remaja yang ingin berbalas dendam kepada pengganggunya.

Bertabur bintang ternama seperti Maya Hawke (Stranger Things) dan Camila Mendes (Riverdale), film Do Revenge akan dirilis Netflix seluruh dunia pada 16 September 2022 mendatang.

Seperti film legendaris Mean Girls (2004), rilisan Netflix Do Revenge akan menghadirkan sebuah kisah anak remaja dan segala dramanya yang penuh dark comedy.

Cocok nih buat kamu yang suka film ringan namun penuh dengan bintang favorit.

Baca Juga: Bongkar Rahasia Yartsa Gunbu, Jamur Termahal di Dunia yang Bisa Mendatangkan Rezeki dan Kekayaan

Di dalam trailer Do Revenge yang baru dirilis Netflix pada 9 Agustus 2022 kemarin, terlihat seorang remaja Drea (Camila Mendes) yang merupakan anak populer di sekolahnya berpacaran dengan temannya (Austin Abrams), lalu hubungan mereka kandas karena sang lelaki menyebarkan video intim mereka.

Hal ini tentu membuat Drea murka dan malu. Lalu, ia bertemu dengan anak baru, Eleanor (Maya Hawke) yang juga memiliki masalah dengan pengganggunya bernama Clarisse.

Bersama, mereka bekerja sama untuk balas dendam terhadap orang-orang yang pernah menyakitinya.

Baca Juga: Terungkap, Ini 7 Ciri-ciri Perkutut Pembawa Rezeki dan Keberuntungan, Jika Ketemu Segera Tangkap dan Pelihara

Menariknya, mereka bertukar untuk balas dendam.

Dengan warna pastel yang menggiurkan dan dialog yang berunsur dark comedy, Do Revenge tentunya bisa menjadi referensi tontonan kamu pada September mendatang.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X