5 Fakta Film Bullet Train, Dibintangi Aktor Indonesia

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:22 WIB
Yoshi Sudarso (IMDb)
Yoshi Sudarso (IMDb)

SUARAMERDEKA.COM - Baru-baru ini film Bullet Train menjadi trending di Indonesia. Pasalnya, film ini dibintangi oleh aktor Indonesia yang juga beradu akting dengan Brad Pitt.

Di artikel ini, kamu akan diperlihatkan 5 fakta tentang film Bullet Train yang sudah tayang di bioskop sejak 5 Agustus 2022.

Bullet Train merupakan salah satu film aksi yang disutradarai oleh David Leitch. Nah, buat kamu pecinta aksi yang bikin deg-degan, film ini bisa kamu tonton di biskop sekarang juga.

Baca Juga: 5 Cara Atur Isi Dompet Ala Feng Shui, Dijamin Rezeki Lancar Tiap Hari, Perhatikan Aturan Nomor 5!

Alasan utama penggunaan judul Bullet Train ini kemungkinan datang dari tema utamanya, yakni adegan aksi dipenuhi peluru dan samurai di sebuah kereta yang tengah melaju kencang.

Film Bullet Train ini dibintangi oleh Brad Pitt sebagai salah satu pemeran utamanya. Ia berperan sebagai Ladybug, seorang pembunuh bayaran yang bersaing dengan empat pembunuh bayaran lain buat menyelesaikan misi mengambil sebuah koper berharga di dalam sebuah kereta.

Film ini menandai kembalinya Brad Pitt terlibat ke film laga setelah sebelumnya membintangi Once Upon a Time in Hollywood karya Quentin Tarantino yang dirilis 2019

Baca Juga: 5 Keuntungan Menanam Bunga Wijaya Kusuma Kata Primbon Jawa, Nomor 3 dan 4 Harapan Semua Orang

Memiliki suasana yang menarik, kamu pasti tertarik dengan fakta-fakta film Bullet Train yang seru dan mendebarkan. Yuk, langsung aja kita simak 5 fakta filmnya dibawah ini.

1. Diadaptasi dari Novel Best Seller

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Deadpool Ajak Wolverine Main dalam Film Terbarunya

Selasa, 4 Oktober 2022 | 15:12 WIB
X