Ketahuan Selingkuh, Alfeandra Dewangga Banjir Hujatan Warganet, Mantan Kekasih Klarifikasi

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 15:08 WIB
instastory @ viviinovika
instastory @ viviinovika

SUARAMERDEKA.COM - Pesepak bola timnas sekaligus pemain PSIS Semarang Alfeandra Dewangga dikabarkan ketahuan selingkuh oleh kekasihnya, Vivi Novita.

Kabar ini terungkap dari curhatan Vivi melalui unggahan storynya di instagram @viviinovika pada kamis 4 Agustus 2022 yang menceritakan hubungannya dengan mantan kekasihnya, Dewangga.

Akibat permasalahan cinta yang dihadapinya, Vivi mengaku harus beristirahat sepanjang bulan Juli.

Baca Juga: Jadwal Nonton Film Pengabdi Setan 2 Hari ini 5 Agustus di Bioskop Semarang, Lengkap Harga Tiket, Cus Nonton!

“Hello everyone it’s me Vivi! Terbilang waktu yang lama ya menghilang July kemarin hahaha yap, I recovery myself. Dari kemarin banyak bgt yang nungguin soal klarifikasi, jujur gak mau bgt begini tapi, it should be . I hv done with my ex (aku sudah selesai dengan mantan pacarku),” tulis Vivi.

Vivi juga menerangkan tak ingin permasalahan terulang, sebab kerap mengalami Playing Victim, menimpakan salah kepada dirinya .

"Aku di sini ngak mau di “Playing Victim” kyk yang udah-udah dan aku selalu diajari orang tuaku, jangan sampai ditindas laki-laki kamu harus membela diriku jika aku benar,” kata Vivi.

Baca Juga: Ada Simbol Ular dan Kuda Laut di Sekuel Pengabdi Setan 2: Communion, Apa Maknanya?

Vivi mengaku perlu melakukan klarifikasi tentang hubungannya setelah beredarnya kabar perselingkuhan yang dilakukan Dewangga dengan wanita lain dalam sebuah foto viral di TikTok.

“Adanya story ini, udah atas izin banyak orang yang berpendapat. Singkat cerita sejak July kemarin aku emang down bgt, karena memang adanya perselingkuhan,” tulisnya.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X