Ternyata Ini Lokasi Syuting Pengabdi Setan 2, Lebih Menyeramkan dari Film?

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 15:14 WIB
Lokasi syuting Pengabdi Setan 2: Communion (Foto Twitter @drhaktekehakte
Lokasi syuting Pengabdi Setan 2: Communion (Foto Twitter @drhaktekehakte

SUARAMERDEKA.COM - Baru-baru ini warganet tengah membicarakan film Pengabdi Setan 2 yang sudah tayang di bioskop Indonesia.

Tak sedikit dari mereka yang membicarakan tentang lokasi syuting Pengabdi Setan 2 yang konon lebih menyeramkan dari filmnya

Dilansir dari sebuah akun Twitter @drhaktekehakte, mereka membagikan beberapa informasi beserta foto dari lokasi syuting Pengabdi Setan 2 yang kini tengah viral.

Baca Juga: Duh Malu Nggak Tuh! Puji Sekuel 'Pengabdi Setan 2: Communion', Triawan Munaf Malah Salah Mention Jokowi

Dari akun tersebut, informasi tentang lokasi Pengabdi Setan 2 pun dikupas tuntas.

Lokasi syuting Pengabdi Setan 2 yang didatangi oleh pemilik akun Twitter tersebut adalah sebuah rumah susun terbengkalai puluhan tahun lamanya. Gedung kosong tersebut terlihat memiliki suasana dan energi yang menyeramkan.

Tak hanya bagian depan rumahnya, sang pemilik akun @drhaltekehakte juga menunjukkan lift yang menjadi salah satu latar adegan di film Pengabdi Setan 2.

Jika dilihat bersama, lokasi lift sangatlah gelap dan kotoran di dinding yang terbentuk alami menciptakan ambience horor yang bikin bulu kuduk merinding.

Baca Juga: Ada Simbol Ular dan Kuda Laut di Sekuel Pengabdi Setan 2: Communion, Apa Maknanya?

Selain lift, kita juga diperlihatkan ruang tengah yang juga jadi lokasi menyeramkan di film Pengabdi Setan 2. Gedung kosong tersebut benar-benar menyeramkan ditambah suasana sunyi bikin siapa pun mungkin tidak kuat berlama-lama ada di area tersebut.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X