Tampil Memukau, J-Hope BTS Jadi Penutup Festival Lollapalooza di AS

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 18:37 WIB
J-Hope BTS (Instagram/@uarmyhope)
J-Hope BTS (Instagram/@uarmyhope)

SUARAMERDEKA.COM – Jung Ho-seok atau lebih dikenal dengan nama J-Hope BTS tampil sebagai bintang tamu penutup di festival tahunan Lollapalooza Chicago, Amerika Serikat.

Penampilan J-Hope dalam acara tersebut menjadikan artis Korea pertama sebagai penampil utama di sebuah acara musik besar AS.

Penampilan selama satu jam J-Hope menjadi penutup festival yang telah berlangsung selama empat hari yang menarik 105.000 penggemar musik di panggung utamanya pada hari Minggu, 31 Juli 2022 di AS.

Baca Juga: Demi Apa, Cupang Bikin Stroke? Pasangan Suami Istri Wajib Baca Nih

Penampilan J-Hope menandai bahwa ini adalah penampilan pertama anggota BTS sebagai artis solo semenjak grup tersebut mengumumkan untuk hiatus pada Juni lalu.

Yonhap menyiarkan pada hari Senin, 1 Agustus 2022 bahwa J-Hope membawakan 18 lagu. Lagu tersebut termasuk lagu-lagu dari album debut solonya yaitu “Jack in the Box”, mixtape-nya “Hope World”, “Chicken Noodle Soup”, ft. Becky G, serta sejumlah lagu BTS.

Penampilan J-Hope dalam setiap lagu yang dibawakan memancarkan pesona yang berbeda dan sangat memukau. Becky G muncul di atas panggung sebagai bintang tamu kejutan saat menyanyikan “Chicken Noodle Soup” bersama J-Hope. Saat selesai tampil mereka tampak berpelukan.

Baca Juga: Ternyata Berbagai Lomba 17 Agustus Punya Makna Filosofi Lho, Cek Penjelasannya Disini

Saat akhir pertunjukan pun, J-Hope berbicara terima kasih dalam bahasa Korea. Tak hanya itu, J-Hope juga berbicara tentang kesulitannya menjadi anggota BTS pertama yang melakukan debut solo.

“Namun demikian, ini adalah momen yang sangat berarti. Saya ingin mengatakan pada diri sendiri bahwa saya bangga pada diri saya sendiri karena mengatasi momen ini,” kata J-Hope.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X