Fix Nekat Mundur dari Dunia Hiburan, Ini Tantangan Terberat Laudya Cynthia Bella

- Senin, 1 Agustus 2022 | 19:11 WIB
Laudya Cynthia Bella (Foto Instagram)
Laudya Cynthia Bella (Foto Instagram)

SUARAMERDEKA.COM – Akhir-akhir ini publik dihebohkan oleh artis cantik berdarah Sunda, Minangkabau, Laudya Cynthia Bella.

Tahun 2003, dirinya merambah ke dunia sinetron dengan menjadi pemeran utama di “Senandung Masa Puber” Trans TV.

Semenjak sinetron itulah, Bella mulai banyak mendapat tawaran bermain film, namanya mencapai puncak setelah bermain film Virgin, yang menjadi film Indonesia terlaris pada tahun 2004 dengan memperoleh 1,4 Juta penonton. Mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut berkali-kali memperoleh penghargaan.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Puasa Sunnah Agustus 2022, dari Puasa Asyura Hingga Ayyamul Bidh

Bahkan ia telah memenangkan lebih dari 15 penghargaan. Seperti SCTV Awards, Indonesia Movie Actors Awards, MTV Indonesia Movie Awards, dan sebagainya.

Hal itulah yang menjadikan kehidupan Bella hingga saat ini tak lepas dari perhatian publik. Tahun 2017 lalu ia menikah dengan seorang CEO sukses, Engku Emran. Sayangnya rumah tangga mereka tak bertahan lama.

Bella, kini hanya fokus merintis bisnisnya yang kian berkembang. Dirinya mengaku jika akan membatasi untuk tampil di depan kamera, sebab ia ingin lebih mendekatkan diri pada agamanya. Artis yang telah berhijab tersebut mengaku jika ia memiliki tantangan terberatnya.

Baca Juga: Dua Setengah Tahun Hiatus, Pasar Senggol Grand Candi Hotel Dipadati Pengunjung

"Sampai detik ini tantangan yang terberat adalah saya nggak tau saya masih bisa istiqomah atau tidak sampai hari akhir nanti," ucapnya.

"Karena paling berat adalah istiqomah, berat sekali," sambung Laudya Cynthia Bella.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X