Keisya Levronka Curhat Sakit Hati Disuruh Lypsinc, Ivan Gunawan Akhirnya Minta Maaf

- Selasa, 26 Juli 2022 | 13:13 WIB
Keisya Levronka dan Dila duet lagu 'Tak Ingin Usai' (foto: youtube Rising Star Dangdut)
Keisya Levronka dan Dila duet lagu 'Tak Ingin Usai' (foto: youtube Rising Star Dangdut)

suaramerdeka.com - Buntut cuitan Keisya Levronka di akun Twitter @keisyalevronkaa membuat desainer kondang yang jadi juri kompetisi Rising Star Dangdut Ivan Gunawan pun meminta maaf.

Cuitan Keisya adalah 'Baru kali ini kerja sakit hatinya sampai ubun-ubun.' muncul setelah Ivan mengkomentarinya usai berduet live dengan salah satu peserta kompetisi bernama Dila di lagu berjudul ''Tak Ingin Usai'.

Duet singkat di lagu yang sempat trending memang terlihat Dila cukup mendominasi dan dinyanyikan secara apik terutama saat nada tinggi yang dalam banyak kesempatan sering gagal dilewati oleh Keisya.

Baca Juga: Selamat dan Salut untuk 5 Zodiak Ini, Dikenal Pembawa Berkah Rezeki di Tahun 2022

Ivan pun mengkomentari penampilan Keisya usai duetnya. Ivan juga meminta Keisya memperhatikan kondisi kesehatannya dan mempersiapkan sebelum tampil di panggung.

''Kamu kalau nggak fit, nggak enak badan, kalau nyanyi ajak dia aja,. Ntar dia (Dilla) yang nyanyi di belakang, elo lypsinc,'' kata Ivan Gunawan.

Sindiran Ivan Gunawan itu rupanya menohok Keisya meski di atas panggung masih bisa tertawa.

Baca Juga: Alhamdulillah, 3 Zodiak Ini Bakal Dilanda Hujan Rezeki di Bulan Agustus 2022

Penyanyi jebolan Indonesia Idol 2019 itu memang mencuri perhatian dengan kesuksesannya dalam lagu berjudul Tak Ingin Usai.

Namun penampilannya ini ramai diperbincangkan lantaran sering gagal saat berada di atas panggung live menyanyikan lagu tersebut.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X