Baim Wong Daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI, Sindiran Ernest Prakasa Bicara Hati Nurani

- Senin, 25 Juli 2022 | 11:36 WIB
Ernest Prakasa sindir Baim Wong usai dirinya mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI melalui perusahaan miliknya. (kolase foto Instagram @baimwong dan @ernestprakasa)
Ernest Prakasa sindir Baim Wong usai dirinya mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI melalui perusahaan miliknya. (kolase foto Instagram @baimwong dan @ernestprakasa)

Suaramerdeka.com - Artis sekaligus influencer, Baim Wong kini terus mendapat cibiran di media sosial usai dirinya mendaftarkan Citayam Fashion Week (CFW) ke Dirjen Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Usai mendaftarkan Citayam Fashion Weel, sindiran terhadap Baim Wong tak hanya dilakukan oleh netizen, namun juga oleh publik figur lainnya salah satunya Ernest Prakasa.

Melalui akun Twitternya @ernestprakasa, Ernest Prakasa menyampaikan sindirannya yang diyakini ditujukan pada Baim Wong yang baru saja mendaftarkan Citayam Fashion Week.

Baca Juga: Intip Prediksi Karir dan Keuangan Zodiak Libra, Aries, Pisces, Sagitarius, Gemini, Virgo, Selasa, 26 Juli 2022

“Daftarin OPEN MIC ke HAKI. Daftarin ROASTING ke HAKI. Daftarin CITAYAM FASHION WEEK ke HAKI. Serakah banget jadi manusia,” cuit Ernest.

Menurut Ernest, dirinya heran mengapa sesuatu yang bukan produk orisinil ciptaan seseorang justru di daftarkan ke HAKI.

HAKI itu H-nya adalah Hak. Kok bisa-bisanya merasa berhak atas sesuatu yang bukan ciptaan mereka sendiri. Gak tau malu,” tambahnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 25 Juli 2022: Nekat! Ricky Lakukan Ini ke Bu Astri Agar Tak Bisa Temui Reyna

HAKI itu dibuat untuk melindungi kreator, agar pekerja kreatif bisa sejahtera dari ide & karya mereka sendiri. Bukannya dulu-duluan maen sikat mumpung belom ada yang daftarin. Tolong lah dipake akal sehat & hati nuraninya,” tutup cuitan Ernest.

Pada 20 Juli 2022 lalu, Baim Wong telah mendaftarkan Citayam Fashion Week pada Dirjen HAKI melalui perusahaan yang dimilikinya yakni PT. Tiger Wong Entertainment.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Info Terbaru! Video Goyangan Seks Gisel dan Nobu

Minggu, 4 Desember 2022 | 06:43 WIB
X