Fakta-fakta Menarik Drakor Alchemy of Souls yang Trending di Netflix

- Kamis, 21 Juli 2022 | 16:21 WIB
Ilustrasi; Drakor Alchemy of Souls. (imdb)
Ilustrasi; Drakor Alchemy of Souls. (imdb)

SUARAMERDEKA.COM - Drama Korea (drakor) Alchemy of Souls akhir-akhir ini menjadi topik hangat para penikmat tontonan Netflix. Yuk, simak fakta-fakta menariknya.

Ya, drakor Alchemy of Souls memiliki daya tarik yang berbeda dari drama-drama sejarah lainnya. Pantas saja, drakor ini masuk 10 judul serial trending Netflix.

Tayang pertama kalinya pada 18 Juni 2022 kemarin, drakor Alchemy of Souls ini siarahkan oleh Park Joon Hwa dan ditulis oleh penulis terkenal, yakni Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran.

Baca Juga: Road Jakarta Muslim Fashion Week Buka Kesempatan Para Desainer Fashion Muslim Kota Semarang Go Internasional

Setiap episode drakor Alchemy of Souls dinilai memiliki alur cerita yang menarik dan menyuguhkan plot-twist yang berhasil bikin menganga para penontonnya.

Dilansir dari FlixPatrol, drakor Alchemy of Souls kini menduduki peringkat ketiga, sebelumnya drama ini bertengger di peringkat nomor satu tontonan trending Netflix selama beberapa hari.

Kendati poster drakor Alchemy of Souls ini terlihat sedikit serius, sebenarnya ceritanya sangatlah menarik karena genrenya yang menyatukan historical, komedi, romantis dengan nuansa modern.

Baca Juga: Wuuihh Menyenangkan! 6 Shio Ini Bakal Digempur Rezeki dan Hoki dari Segala Arah Agustus 2022

Nah, apa saja sih fakta-fakta menarik tentang drakor ini? Yuk, simak daftarnya di bawah ini.

Bertabur banyak bintang ternama

Siapa sih yang tidak suka drama yang penuh dengan bintang-bintang ternama? Ya, jadi menonton juga bisa dibarengi dengan fangirling.

Drama ini menampilkan bintang-bintang ternama seperti, Lee Jae Wook yang berperan sebagai Jang Wook, anak raja Jang Gang.

Baca Juga: 5 Cara Sederhana Ala Feng Shui Datangkan Banjir Rezeki dan Hoki ke Dalam Rumah

Untuk mencegah agar tidak terjadi kekacauan di Songrim, sedari kecil pintu energi-nya telah ditutup oleh ayahnya. Namun dia tetap berusaha agar pintu energi-nya bisa terbuka dan dapat mempelajari ilmu sihir.

Adapun Jung So Min berperan sebagai Mu Deok Yi. Seorang gadis buta yang jiwanya berpindah dengan seorang pendekar pembunuh bayangan, Naksu. Mu Deok adalah pelayan dan guru Jang Wook yang menolongnya untuk membuka pintu energi dan mengajarinya ilmu sihir.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X