Cinta Laura Diangkat Komisaris Perusahaan Maharaksa AOSA, Bikin Bangga!

- Jumat, 1 Juli 2022 | 13:22 WIB
Cinta Laura diangkat jadi komisaris PT.Maharaksa (instagram @claurakiehl)
Cinta Laura diangkat jadi komisaris PT.Maharaksa (instagram @claurakiehl)

SUARAMERDEKA.COM - Cinta Laura merupakan salah satu aktris Indonesia yang ternyata memiliki talenta yang luar biasa

Baru-baru ini, Cinta Laura diangkat menjadi Komisaris PT Protech Mitra Perkasa Tbk (OASA). Perusahaan juga mengangkat Hariyadi BS Sukamdani sebagai Komisaris Utama.

Tak hanya itu, dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang digelar Senin (27/6/2022). Perusahaan juga mengubah namanya menjadi PT Maharaksa Biru Energi Tbk.

Baca Juga: Menteri Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia Akibat Mengidap Infeksi Paru, Ini Perjalanan Karirnya

PT. Maharaksa Biru Energi Tbk. ini bergerak aktif di bidang Perdagangan, Pengembangan dan Pelayanan, khususnya mekanik dan teknik sipil listrik. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2006.

Di tahun 2013, PT. Maharaksa memperluas layanannya dengan menyediakan layanan yang dikelola untuk Telco Towers melalui anak perusahaannya, Telesys Indonesia.

Direktur Utama Maharaksa Biru Energi Bobby Gafur Umar mengungkapkan, terkait urusan lingkungan, Energi Baru Terbarukan (EBT) dan bahkan urusan sampah dan limbah, menuntut kepedulian segala lapisan masyarakat. Termasuk kaum milenial, kalangan artis dan selebritas.

Baca Juga: Bintang Stranger Things, Gaten Matarazzo Berikan Spoiler: ‘Fans Akan Belajar Banyak dari Season 4 Volume 2’

Cinta Laura adalah artis Indonesia lulusan Universitas Columbia, Amerika Serikat. Cinta Laura ternyata merupakan aktris yang peduli lingkungan, sama seperti Leonardo DiCaprio.

Dalam akun Instagramnya, Cinta Laura mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan perseroan terhadap dirinya yang dipercaya dapat ikut berkontribusi untuk memajukan perusahaan.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X