Titip Pesan Bijak untuk Generasi Z, Ini Kriteria Sahabat Sejati Menurut Marshanda

- Selasa, 28 Juni 2022 | 15:00 WIB
Dilansir dari IG story @marshanda99, Marshanda memberikan dua pesan dalam memilih teman, untuk anak-anak muda zaman sekarang .(IG @marshanda99)
Dilansir dari IG story @marshanda99, Marshanda memberikan dua pesan dalam memilih teman, untuk anak-anak muda zaman sekarang .(IG @marshanda99)

SUARAMERDEKA.COM - Di tengah masalah yang dihadapinya, Marshanda memberikan pesan bijaknya untuk anak-anak generasi Z yang masih senang berkutat dengan sosial media.

Dilansir dari IG story @marshanda99, Marshanda memberikan dua pesan dalam memilih teman, untuk anak-anak muda zaman sekarang .

"Pesan dari gue untuk anak anak ABG zaman sekarang atau Gen Z yang lagi berkutat dengan social meda dan segala informasi yang berputar di mana-mana," Marshanda mengawali videonya di IG Story.

Baca Juga: Anies Baswedan Cabut Izin Usaha 12 Gerai Holywings di Jakarta, Ternyata Tak Kantongi Sertifikat Ini

Menurutnya, jangan memilih sahabat sejati dari seberapa banyak followers mereka di sosial media.

"Satu: jangan memilih sahabat atau temans setia berdasarkan jumlah followers mereka atau jumlah likes atau keeksisan mereka," ungkap Marshanda

Marshanda menilai seorang sahabat sejati justru mereka yang selalu berada di samping kita bahkan di saat titik terendah dalam hidup kita.

Baca Juga: Dinilai Lepas Tangan Kasus Penistaan Agama, Ini Profil dan Biodata Ivan Tanjaya, Pendiri Holywings Indonesia

"Karena true friend adalah orang-orang yang akan ada di sana saat lo lagi dalam titik terendah dalam hidup lo. Dan seringkali orang-orang seperti ini, bisa jadi nggak punya sosmed atau punya sosmed tapi followersnya sedikit," imbuhnya.

Sedikit atau banyak followers sahabat kalian tidak menetukan kualitas kepribadiannya.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X