Demi Johnny Depp Kembali Jadi Jack Sparrow, Disney Siapkan Rp4 Triliun

- Senin, 27 Juni 2022 | 21:11 WIB
Johnny Depp sebagai Jack Sparrow dalam film Pirates of the Caribbean. (Walt Disney Studios)
Johnny Depp sebagai Jack Sparrow dalam film Pirates of the Caribbean. (Walt Disney Studios)

SUARAMERDEKA.COM - Rasanya film fracise Prince of Caribbean tidak akan sama tanpa Captain Jack Sparrow yang diperankan Johnny Depp.

Kabarnya, Disney memberikan penawaran sebesar U$ 301 Juta atau kisaran Rp4 triliun untuk Johnny Depp agar kembali memerankan Jack Sparrow.

Sebagai informasi, semasa Johnny Depp masih melalui persidangan melawan Amber Heard, Depp mengatakan bahwa dirinya takkan lagi memerankan Jack Sparrow.

Baca Juga: Sebelum Hilang Marshanda Dikabarkan Alami Kondisi Manic, Apa Itu?

Namun kini, Disney kembali menawarkan Johnny Depp uang sebesar Rp4 triliun demi mengembalikan Johnny Depp dalam film waralaba Prince of Caribbean.

"Disney sangat berusaha untuk memperbaiki hubungan mereka dengan Johnny Depp. Mereka menghubungi aktor tersebut sebelum persidangan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard dan bertanya apakah dia akan tertarik kembali untuk film bajak laut itu," ungkap seorang sumber.

Dilansir dari Times of India, Disney tak hanya menawarkan uang berjumlah fantastis tersebut, tetapi juga surat permintaan maaf resmi kepada Johnny Depp.

Baca Juga: Anies Baswedan Cabut izin Usaha 12 Gerai Holywings di Jakarta, Ternyata Tak Kantongi Sertifikat Ini

Disney masih dalam proses “membujuk” Depp agar mau kembali memerankan Jack Sparrow.

"Saya tahu perusahaan mengiriminya sekeranjang hadiah dengan surat yang sangat tulus, tapi saya tidak yakin bagaimana surat itu diterima. Tapi yang bisa saya katakan adalah bahwa studio telah menulis draf untuk film tentang Jack Sparrow, jadi mereka sangat berharap Johnny Deep akan memaafkan mereka dan kembali sebagai karakter ikoniknya," kata sumber tersebut.***

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X