Nabila Ishma Ungkap Nasib Kucing Kesayangan Eril, Jawaban Ridwan Kamil Mengundang Gelak Tawa

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:22 WIB
kolase foto instagram Ridwan Kamil/Nabila Ishma
kolase foto instagram Ridwan Kamil/Nabila Ishma

SUARAMERDEKA.COM - Ridwan Kamil belum lama ini mengunggah sebuah video kucing kesayangan Emmeril Khan Mumtadz (Eril) di akun instagramnya.

Kucing berjenis kelamin perempuan ini dinamai British dan merupakan kucing kesayangan Eril semasa hidupnya.

"BRITISH, Meet a Gorgeous Cat named British. British adalah kucing persia kesayangan Alm Eril. Eril memang sangat sayang dengan kucing. Neng British menemani Eril saat pindah dari gedung pakuan untuk tinggal di rumah pribadi, rumah botol, di Cigadung," tulis Ridwan Kamil yang dikutip suaramerdeka.com pada Sabtu (25/6/2022).

Baca Juga: Hari Ini Jenazah Rima Melati Dikebumikan, Satu Liang Lahat dengan sang Ibu

Sosok yang akrab disapa Kang Emil menyebut kucing itu akan dipindahkan ke rumah penitipan kucing untuk dikawinkan dengan ras sejenisnya.

"Sekarang British sedang dikirim ke rumah penitipan kucing untuk dikawinkan dengan ras sejenisnya. Karena sepeninggal Eril, si British nanti khawatir digoda dan dirisak oleh Kucing Oren jagoan tukang kawin dari kampung sebelah," tulis Ridwan Kamil.

Uniknya, Ridwan Kamil baru mengetahui jika kucing British tersebut juga memiliki nama kesayangan dari anaknya Eril yakni 'Euis'. Bahkan Ridwan Kamil menyebut nama 'Euis' terlampau jauh dan sangat diluar dugaan untuk dijadikan nama pendek.

"Tapi, saya baru tau kalo British ini punya nama panggilan kesayangan dari Eril. Nama panggilan kesayangan itu adalah “Euis". British ke Euis, rada jaka sembung, mungkin karena sering baca berita Sunda Empire. Tapi itulah sense of humor Eril yang turun dari ayahnya. Selamat kawin neng Euis. Selamat melahirkan anak-anak yang lucu," tulis Ridwan Kamil.

Baca Juga: Kapolri Silaturrahim ke Gus Yusuf, Bahas Vaksinasi dan Kamtibmas Jelang Pemilu

Nabila Ishma juga turut mengomentari video yang diunggah oleh ayah Eril tersebut. Ia mengatakan jika British sudah dikawinkan dengan kucing jantan bernama Chico.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X