Hari Ini Jenazah Rima Melati Dikebumikan, Satu Liang Lahat dengan sang Ibu

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 14:52 WIB
Jenazah aktris senior, Rima Melati, hari ini dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2022).(Foto Joko Anwar)
Jenazah aktris senior, Rima Melati, hari ini dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2022).(Foto Joko Anwar)

SUARAMERDEKA.COM - Kabar duka datang dari aktris senior Indonesia, Rima Melati, meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, pada Kamis (23/6/2022) pukul 15.14 WIB.

Sebelumnya Rima Melati dikabarkan sempat dirawat disana selama beberapa hari, namun takdir berkata lain.

Jenazah aktris senior, Rima Melati, hari ini dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2022). Rencananya, Rima akan dimakamkan satu liang lahat dengan sang Ibu.

Baca Juga: Selain Buat Beli Minyak Goreng, Ini Fitur Lain dari Aplikasi PeduliLindungi yang Jarang Diketahui

Awalnya jenazah Rima akan dimakamkan pada Minggu siang (26/6/2022) namun setelah berunding dengan keluarga, jenazah Rima diputuskan untuk dimakamkan hari ini pada Minggu (25/6/2022).

"Rencana awal Minggu siang, tapi setelah kita bicarakan dengan keluarga, kita memutuskan Sabtu siang di TPU Tanah Kusir," jelas anak Rima, Aditya Tumbuan, dikutip dari salah satu video di kanal Youtube Sabtu (25/6/2022).

"Jadi memang rencana tadinya ditaruh di atas almarhum Bapak Frans. Tapi karena sudah menumpuk tiga, jadi di bawah sudah ada ibu bapaknya almarhum," lanjutnya.

Baca Juga: Sukses di Amerika, Telkom Bangun SKKL Bifrost Jakarta-Balikpapan-Manado-Amerika

Sebelum prosesi pemakaman, sejumlah acara ibadah telah dilakukan dirumah duka.

"Karena ibu saya Kristen, akan ada beberapa ibadah atau misa dari gerejanya atau dari saudaranya," terang Aditya.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X