Badarawuhi Bakal Punya Film Sendiri? Sutradara KKN di Desa Penari: Peluangnya Cukup Tinggi

- Jumat, 24 Juni 2022 | 18:07 WIB
Awi Suryadi sutradara Film KKN di Desa Penari menyebut Badarawuhi memiliki peluang untuk memiliki film sendiri. (MD Pictures)
Awi Suryadi sutradara Film KKN di Desa Penari menyebut Badarawuhi memiliki peluang untuk memiliki film sendiri. (MD Pictures)

SUARAMERDEKA.COM - Awi Suryadi sutradara Film KKN di Desa Penari menyebut Badarawuhi memiliki peluang untuk memiliki film sendiri.

Diadaptasi dari kisah nyata yang diceritakan SimpleMan di thread Twitter hingga sempat viral, tak sedikit yang menanyakan kapan film KKN di Desa Penari akan dibuatkan versi spin off-nya.

Menurutnya sosok Mbah Dok dan Badarawuhi berpeluang memiliki film sendiri.

Baca Juga: Badarawuhi Pamit dari Dunia Gaib, Kepoin 7 Link Cerita Horor Lain Karya SimpleMan, Sewu Dino Lebih Seram!

“Kalau ditanya berapa persen kemungkinan Badarawuhi dan Mbah Dok punya film sendiri, cukup tinggi. Kalau harus menyebut angka, mungkin 70 persen,” ungkap Awi Suryadi dalam sebuah perbincangan via telepon beberapa waktu lalu.

Sementara itu, baru-baru ini sebuah poster telah beredar. MD Picture sepertinya tengah mempersiapkan film adaptasi dari kisah Thread Twitter SimpleMan lainnya.

Film ini digadang-gadang akan lebih seram dari KKN di Desa Penari, yakni Sewu Dino atau kutukan 1000 hari.

Baca Juga: Karir Naik Pesat, Cuan Datang Mendekat, 5 Zodiak Ini Bakal Calon Sultan Juli 2022

Sewu Dino (1000 hari) menceritakan sebuah pengalaman santet yang dialami Sri, ditulis oleh SimpleMan melalui thread di akun Twitter @SimpleM81378523.

Sri, tokoh utama dalam cerita ini diduga juga bukan nama sebenarnya.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X