Sisipkan Jump Scare yang Bikin Jantungan, Ini Sinopsis Film The Black Phone

- Jumat, 24 Juni 2022 | 16:57 WIB
Film The Black Phone kabarnya menyajikan jump scare yang tak terduga dan membuat penontonnya deg-degan hingga bahasa halusnya jantungan. (Tangkapan Layar IMDb)
Film The Black Phone kabarnya menyajikan jump scare yang tak terduga dan membuat penontonnya deg-degan hingga bahasa halusnya jantungan. (Tangkapan Layar IMDb)

SUARAMERDEKA.COM - Film Thriller memang memiliki banyak penggemar, apalagi jumpscare yang ditunggu-tunggu memberikan sensasi kesenangan tersendiri.

Jump scare adalah teknik yang sering digunakan dalam film horror, rumah hantu, permainan video, internet screamers, yang bertujuan untuk membuat takut penonton dengan cara mengagetkannya melalui perubahan gambar maupun kejadian secara mendadak, biasanya juga terjadi bersama dengan suara menakutkan, yang umumnya adalah pekikan keras.

Baru-baru ini Film The Black Phone resmi tayang di bioskop. Film The Black Phone kabarnya menyajikan jump scare yang tak terduga dan membuat penontonnya deg-degan hingga bahasa halusnya jantungan.

Baca Juga: Lebih Seram dari Film Horor IT, Film The Black Phone Bikin Penonton Sulit Bernafas, Berikut Link Nontonnya

Membuat netizen penasaran, film ini menceritakan teror penculikan anak.

The Black Phone memulai film langsung dengan teror. Meskipun pembukaannya adalah adegan baseball, namun aura keseramannya langsung terasa.

Berikut Sinopsisnya dikuti dari purwakartanews.pikiran-rakyat.com.

Film ini menceritakan Finney Shaw, seorang anak laki-laki berusia 13 tahun yang pemalu tapi pintar.

Baca Juga: Dianggap Predator Seks, Sutradara Ternama Peraih Oscar Ditangkap, 2 Kali Lakukan Hal Ini pada Korban

Ia diculik oleh seorang pembunuh sadis dan terperangkap di ruang bawah tanah kedap suara di mana teriakan tidak ada gunanya.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X