Bikin Bangga, Serial Animasi Karya Anak Bangsa The Beachbuds Dibeli Hak Siarnya oleh Warner Bros

- Rabu, 22 Juni 2022 | 12:37 WIB
Serial karya anak bangsa The Beachbuds. (foto: IMDb)
Serial karya anak bangsa The Beachbuds. (foto: IMDb)

suaramerdeka.com - Serial animasi karya anak bangsa bikinan JToon Studios, The Beachbuds, dibeli oleh perusahaan film dan industri hiburan asal Amerika Serikat, Warner Bros, untuk diputar di Amerika Latin.

Dilansir dari Variety, The Beachbuds sebelumnya telah dibeli hak siarnya oleh beberapa perusahaan berbeda, via Odin's Eye Animation sebagai pemegang hak lisensi.

Seperti The Walt Disney Company yang telah membeli hak siarnya untuk Jepang, Disney+ Hotstar untuk Asia Tenggara, dan Australian Broadcasting Corporation untuk Australia.

Baca Juga: Keren, Hujan Keberuntungan Bakal Melanda 9 Zodiak Ini Selama Seminggu di Bulan Juni 2022

Serial animasi anak-anak ini telah diproduksi sebanyak 52 episode di musim perdananya, dengan durasi 11 menit per episode.

The Beachbuds bercerita tentang sebuah resort bernama Zoobak di sebuah pulau tropis yang menampilkan kehidupan ragam karakter dengan keunikan masing-masing.

Karakter tersebut di antara lain, seperti Bayo si pengurus resort, Alejandro menjadi penjaga pantai, Nola berprofesi sebagai security, sang manajer Pak Putu, Pon Pon si chef pemarah, dan Ozo karakter yang suka mengeluh.

Baca Juga: Plong Rasanya 5 Zodiak Ini, Bisa Melunasi Hutang Usai Banjir Rezeki Datang di Akhir Juni 2022

Serial animasi asli Indonesia ini ditujukan untuk anak yang berusia 6-11 tahun, dengan cerita yang di dalamnya terdapat banyak pesan-pesan positif serta menghibur.

“Kami percaya The Beachbuds akan memikat hati anak-anak dan keluarga di seluruh dunia.” kata Iskander Tjahjadi, Presiden dan Produser Eksekutif perusahaan produksi Indonesia JToon Studios.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Link Nonton Wedding Season, Trending di Netflix

Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:49 WIB
X