Lokasi Syuting Pengabdi Setan 2 Communion Mencekam, Tara Basro: Pas Hujan Badai Berasa Banget!

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 15:54 WIB
Tara Basro membagikan ceritanya tentang lokasi syuting Film Pengabdi Setan 2 Communion yang bikin merinding. (instagram.com/jokoanwar)
Tara Basro membagikan ceritanya tentang lokasi syuting Film Pengabdi Setan 2 Communion yang bikin merinding. (instagram.com/jokoanwar)

SUARAMERDEKA.COM - Tara Basro membagikan ceritanya tentang lokasi syuting Film Pengabdi Setan 2 Communion yang mencekam.

Proses syuing dilakukan di sebuah rumah susun (rusun) yang sudah ditinggalkan lama oleh penghuninya sejak 15 tahun lalu.

"Kami syuting di rusun yang sudah tidak ditinggali 15 tahun," kata Tara Basro di acara rilis trailer film Pengabdi Setan 2: Communion di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2022).

Baca Juga: Aura Seram Rumah Susun Lokasi Syuting Pengabdi Setan 2 Communion, Jangan ke Lantai 7!

Ia mengungkapkan syuting di Rusun tersebut, menjadi tantangan tersendiri baginya.

"Pas nyampe di set 'Ini yang benar aja nih harus syuting di sini'. Seru banget di Rusun ini, banyak sekali yang bisa dieksplor," kata Tara Basro di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta, Kamis, 16 Juni 2022.

Namun, tak dipungkiri, aura seram di rusun itu memang terasa. Hal ini dirasakan oleh Tara yang mengakui memang penakut.

Baca Juga: Pengabdi Setan 2 Communion, Joko Anwar Tawarkan Sensasi Lebih Mencekam, Penasaran? Ini Sinopsisnya

"Kalau film pertama kan di rumah, jadi mungkin kalau serem ya cuma di rumah itu aja, kalau rusun kan kemanapun kita pergi semuanya serem dan karena udah lama gak ditempatin jadi berasa banget hawa dinginnya jadi tantangannya palingan di set, apalagi saat hujan badai itu berasa banget,” imbuhnya.

Saking penakutnya, Tara sampai minta ditemani saat hendak melakoni sebuah adegan.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X