Ini Dia 5 Fakta Menarik Pengabdi Setan 2: Communion, Tambah Bikin Penasaran?

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 05:35 WIB
Daftar lengkap pemain atau pemeran (lama dan baru) film Pengabdi Setan 2: Communion yang akan tayang pada 4 Agustus 2022. (Instagram Pengabdi Setan)
Daftar lengkap pemain atau pemeran (lama dan baru) film Pengabdi Setan 2: Communion yang akan tayang pada 4 Agustus 2022. (Instagram Pengabdi Setan)

Suaramerdeka.com - Film Pengabdi Setan yang awalnya pernah tayang pada tahun 1980, kembali akan meramaikan bioskop pada tanggal 4 Agustus 2022 mendatang dengan judul "Pengabdi Setan 2: Communion."

Trailer film Pengabdi Setan 2 secara resmi telah dirilis Rapi Film.

Dalam video yang berdurasi dua menit lebih itu, Pengabdi Setan 2 menceritakan tentang kehidupan Rini (Tara Basro) dan keluarganya yang berlanjut ke rumah susun (rusun) di kawasan Jakarta.

Tak butuh waktu lama, rumah susun yang tadinya dirasa nyaman untuk ditinggali pun berubah menjadi mencekam dengan beragam teror seperti pocong, kuntilanak hingga kembalinya Ibu (Ayu Laksmi).

Baca Juga: Transfer Sadio Mane, Bayern Muenchen dan Liverpool Sudah Capai Kesepakatan

Ternyata ada lima fakta film Pengabdi Setan 2: Communion, seperti yang dikutip dari berbagai sumber, seperti berikut:

1. Kolaborasi pemain lama dan pemain baru

Beberapa bintang film yang sebelumnya juga pernah membintangi Pengabdi Setan yakni Tara Basro, Endy Arfian, dan Ayu Laksmi.

Pada film Pengabdi Setan 2, para aktris dan aktor tersebut akan beradu peran dengan pemain baru.

Sementara pemeran muda Pengabdi Setan 2 Communion adalah Fatih Unru, aktris legenda Ratu Felisha, serta aktor pendatang baru dari film Kukira Kau Rumah yakni Jourdy Pranata.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X