Johnny Depp Kembali Jadi Bintang Iklan Dior Setelah Pengadilan Melawan Amber Heard

- Minggu, 12 Juni 2022 | 21:36 WIB
Johnny Depp dan Amber Heard. (Pikiran-Rakyat)
Johnny Depp dan Amber Heard. (Pikiran-Rakyat)

suaramerdeka.com - Sejak pengadilan melawan Amber Heard, aktor Johnny Depp sempat mengalami peredupan karirnya di industri perfilman.

Kini, setelah dirinya memenangkan sidang atas Amber Heard, Johnny Depp dikabarkan telah kembali menjadi bintang iklan di brand ternama Dior.

Dior merupakan salah satu brand ternama yang mengangkat Johnny Depp sebagai bintang iklannya, yakni di produk parfumnya yang bernama “Sauvage.”

Baca Juga: Praktis dan Mudah, Ikuti 5 Langkah Ini Jika Sinyal TV Digital Hilang, Anak Kecil Saja Bisa

Pada Rabu, 8 Juni 2022, channel Fox menayangkan iklan parfum Dior “Sauvage” saat commercial break acara MasterChef.

Dalam iklan Dior tersebut, Johnny Depp tampil mengenakan rompi kulit dengan celana yang senada. Sang aktor juga tengah memainkan gitar dalam iklan tersebut.

Penayangan tersebut ditunjukkan setelah satu minggu Johnny Depp dinyatakan menang dalam persidangan melawan Amber Heard.

Baca Juga: Link Nonton Serial Drama Percintaan Melur Untuk Firdaus Episode 1 sampai 8 sub Indo resmi, Tinggal KLIK

Sebelum iklan ini tayang, para penggemar Johnny Depp melakukan seruan di media sosial untuk membeli parfum 'Sauvage' sebagai bentuk dukungan untuk sang aktor.

Menurut temuan Hey Discount, pencarian parfum Sauvage meningkat 48 persen di Google, dari 823.000 menjadi 1,2 juta hanya dalam kurun satu bulan (Maret-April).

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X