All Of Us Are Dead Season 2 Segera Tayang, Netflix Korea Konfirmasi

- Selasa, 7 Juni 2022 | 14:33 WIB
All of Us Are Dead season 2 (Instagram.com/@netflixkr)
All of Us Are Dead season 2 (Instagram.com/@netflixkr)

SUARAMERDEKA.COM - Setelah dikonfirmasi oleh pihak Netflix Korea melalui Instagramnya @netflixkr. All Of Us Are Dead season kedua dipastikan akan segera hadir.

Dalam unggahan Netflix tersebut mereka membagikan poster dan trailer mengerikan bertuliskan All Of Us Are Dead menggunakan bahasa Korea dengan angka 2.

Trailer tersebut menunjukan sekumpulan zombie yang sedang melambaikan tangannya. Pihak Netflix juga mengunggah beberapa video pemeran utama dari All Of Us Are Dead. Terdiri dari Par Ji-Hoo, Yoon Chan-Young, Lomon, dan Cho Yi-Hyun.

Baca Juga: Viral! Keseringan Begadang Wanita Ini Terserang Stroke hingga Koma, Waspada Bahaya Begadang

Dikutip dari klaten.pikiran-rakyat.com di dalam video tersebut berisi ungkapan terima kasih para pemeran utama kepada para penggemar untuk cinta yang mereka peroleh melalui serial All Of Us Are Dead. Serial All Of Us Are Dead ini berhasil mengikuti jejak dari serial terdahulu yaitu Squid Game.

Serial zombie ini berhasil menduduki posisi puncak di peringkat Netflix dari 25 negara. Bersama Park Ji-Hoo sebagai Nam On-Jo, Yoo Chan-Young sebagai Lee Cheong-san, Choi Yi-Hyun sebagai Choi Nam-ra dan Lomon sebagai Lee Su-Hyoek.

Serial All Of Us Are Dead ini bercerita tentang perjuangan mereka sebagai murid sekolah pada saat wabah zombie sedang melanda dunia.

Baca Juga: Pengembangan Sektor Pariwisata Daerah Picu Optimisme Perekonomian Nasional

All Of Us Are Dead diawal dengan adegan kekerasan antar siswa dalam sebuah lingkungan sekolah. di mana kejadian itu menjadi awal mula dari wabah zombie menyebar dan melanda sekolah tersebut.

Nam On-Jo adalah seorang gadis sekolah menengah atas biasa yang dibesarkan oleh ayahnya yang bekerja sebagai pemadan kebakaran.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X