Pororo, Kucing Viral di TikTok yang Sempat Hilang, Kini Sudah Ditemukan!

- Selasa, 31 Mei 2022 | 11:27 WIB
Kucing Pororo (Instagram.com/@lxx_pororo)
Kucing Pororo (Instagram.com/@lxx_pororo)

SUARAMERDEKA.COM - Pororo kucing viral yang sering ikut berjualan di TikTok dikabarkan menghilang. Kabar ini jelas menghebohkan netizen karena kabar hilangnya kucing viral tersebut.

Kucing yang bernama Pororo ini dikabarkan menghilang pada Sabtu, 28 Mei 2022 di sekitar Margahayu, Kota Bandung.

Kabar kehilangannya ini diberitahukan oleh pemiliknya sendiri yaitu Cici Chania, melalui akun Tiktoknya @cicichania96 dirinya menangis saat memberitahukan kabar kehilangan ini.

Baca Juga: Indonesia Patut Bangga, Bandung Dinobatkan jadi Kota Kuliner Terbaik Tingkat 5 Se-Asia

Namun setelah membuat seluruh warganet panik dan sang pemilik bersedih akan kehilangannya. Pororo atau kucing oren ini akhirnya ditemukan pada hari Minggu, 29 Mei 2022.

Pororo sendiri ditemukan di dalam sebuah gudang, dimana kucing oren tersebut sedang berad di atas salah satu tiang gudang tersebut. Dikutip dari prfmnews.pikiran-rakyat.com

“Hai warga TikTok terima kasih semuanya. Alhamdulillah aku mau kasih kabar gembira Pororo sudah ketemu cuman masih di dalam,” jelas cici dengan tersenyum.

Cici sendiri langsung menunjukan Pororo yang sedang terdiam dengan wajah yang bingung di dalam gudang. Melalui unggahan videonya Cici terlihat memanggil-manggil kucing kesayangannya “Sayang,sayang, balik yuk. Aku kangen,” teriaknya.

Baca Juga: Yuk Simak Ramalan Kartu Tarot untuk Pisces, Scorpio, Aquarius, Sagitarius, Capricorn dan Libra 31 Mei 2022

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Puisi Rock - Melingkar Bundar Pudar

Senin, 6 Februari 2023 | 23:13 WIB
X