Dari Kisah Bima dan Ayu pada KKN di Desa Penari, Ini Pesan Bijak Nur yang Diungkap SimpleMan

- Minggu, 29 Mei 2022 | 07:52 WIB
Pesan bijak Nur disampaikan SimpleMan seiring kisah Ayu dan Bima dalam film KKN di Desa Penari. (Instagram @kknmovie)
Pesan bijak Nur disampaikan SimpleMan seiring kisah Ayu dan Bima dalam film KKN di Desa Penari. (Instagram @kknmovie)

Suaramerdeka.com - Sampai film KKN di Desa Penari ramai menyita perhatian masyarakat, yang berbondong-bondong menyaksikan.

Sampai sekarang, film KKN di Desa Penari yang tayang perdana pada 30 April 2022 berhasil ditonton nyaris menembus lebih 8 juta penonton.

Dalam cerita KKN di Desa Penari ada dua tokoh yang menarik perhatian, yakni Bima dan Ayu.

Dikisahkan dalam KKN di Desa Penari, Bima dan Ayu merupakan sepasang mahasiswa yang akhirnya harus meregang nyawa karena telah menyalahi aturan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 29 Mei 2022: Konflik Baru! Andin dan Yolanda Berseteru Saat Selidiki Kecelakaan

Nah, berkaca dari kejadian yang dialami Bima dan Ayu, sang penulis thread KKN di Desa Penari, SimpleMan mengungkapkan pesan Nur.

Berikut potongan thread SimpleMan berupa pesan Nur untuk pembaca atau penonton KKN di Desa Penari, seperti dikutip dari Twitter @SimpleM81378523.

"Keikhlasan orang tua Ayu termasuk mencabut gugatan terhadap pihak kampus, dan juga sudah tidak mau menyalahkan siapapun, Ayu di kebumikan di makam keluarga, sembari di doakan, di situ, ibunya mengaku, sering melihat Ayu meneteskan air mata, dan inilah akhir cerita mbak Nur," kata SimpleMan.

Baca Juga: Timnas Indonesia Latihan Perdana, Shin Tae-yong Fokus Kembalikan Kebugaran Fisik Pemain

"Jadi gw bakal tutup Thread ini dengan pesan mbak Nur dan alasanya kenapa ia mau bercerita, sejak awal, mbak Nur tidak begitu tertarik dengan unsur seram dalam ceritanya, ia ingin menyampaikan pesan yang terkandung di dalamnya, agar siapapun kita, tetap menjaga tata krama," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X