FIlm Top Gun: Maverick Resmi Tayang, Ini Sinopsisnya

- Kamis, 26 Mei 2022 | 19:09 WIB
Top Gun: Maverick. (Skydance)
Top Gun: Maverick. (Skydance)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Top Gun: Maverick menjawab rasa penasaran para penggemar tentang seperti apakah sekuel yang dibuat 36 tahun setelah film aslinya keluar.

Dari trailer dan sneak peek yang sempat ditayangkan di IMAX sebelum pemutaranDoctor Stange in the Multiverse of Madness, film ini memang menjanjikan.

Dari reaksi orang-orang yang sudah berkesempatan nonton film ini terlebih dahulu, bisa diambil kesimpulan kalau Top Gun: Maverick memang layak ditonton.

Baca Juga: Mudah, Begini Cara Mengganti Nomor Telepon WhatsApp di Android dan iOS, Chat Aman

Terlebih, Rotten Tomatoes telah memberi skor 97% untuk film ini. Di IMDb, film ini mendapatkan rating 8,6.

Sebagian besar yang sudah nonton film ini menyebut kalau Top Gun: Maverick sangat menghibur dan bahkan lebih baik dari film aslinya yang dirilis pada 1986.

Top Gun: Maverick meneruskan kisah Pete "Maverick" Mitchell, seorang pilot pesawat tempur angkatan udara Amerika Serikat.

Setelah lebih dari 30 tahun mengabdi, kini dia punya peranan baru, yaitu melatih para kadet untuk misi khusus, salah satunya adalah anak mendiang Goose, temannya di masa lampau.

Baca Juga: Urutan Burung Perkutut Ini Dipercaya Bisa Mendatangkan Rezeki dan Kekayaan, Nomor 5 Kaya Sampai Tujuh Turunan

Namun, tugas ini tidak mudah. Maverick harus menghadapi hantu masa lalunya dan ketakutan terdalamnya, yang berpuncak pada misi yang meminta pengorbanan dari mereka yang memilih menerbangkannya.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X