Resmi jadi Duta Nasi Padang, Arief Muhammad Siap Terima Tantangan Wagub Sumbar, Apa Itu?

- Rabu, 25 Mei 2022 | 14:37 WIB
Arief Muhammad ditunjuk sebagai Duta Nasi Padang (Instagram.com/@ariefmuhammad)
Arief Muhammad ditunjuk sebagai Duta Nasi Padang (Instagram.com/@ariefmuhammad)



SUARAMERDEKA.COM - Arief Muhammad resmi ditunjuk menjadi duta nasi padang oleh Pemrov Sumbar (sumatera Barat). Arief Muhammad datang ke tanah Minang untuk memenuhi undangan dari Pemrov Sumbar.

Dia sendiri diangkat menjadi duta nasi padang oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy. Pengangkatan itu resmi dilaksanakan pada tanggal Jumat, 20 Mei 2022.

Moment peresmian Arief Muhammad itu dibagikannya melalui unggahan sosial medianya di Instagram. Dikutip dari prfmnews.pikiran-rakyat.com.

Baca Juga: Tak Melulu Zodiak, Cek Hari lahirmu, Akan Ada Keberuntungan dan Sukses Besar Menanti di Juni 2022

“Perhari ini, saya resmi diangkat menjadi Duta Nasi Padang. Bangga sekaligus bebasm karena di akhir acara, Abang @joinaldy memberi challenge untuk terus mempromosikan Sumatera Barat ke depannya,” tulis Arief.

Arief Muhammad mengatakan bahwa dirinya juga siap untuk menerima tantangan dari Wagub Sumatera Barat. Pemberitaan bahwa dirinya menjadi Duta nasi padang jelas disambut baik oleh teman dan keluarganya.

Arief Muhammad adalah seorang YouTuber dan pengusaha yang terbilang sukses di kalangan entertainment saat ini.

Baca Juga: Ini Urutan 12 Zodiak Paling Cerdas Menyelesaikan Masalah, Zodiakmu Nomor Berapa?

Sebelum dirinya seterkenal sekarang Arief Muhammad dikenal juga dengan sebutan poconggg. Arief Muhammad juga pernah menulis buku berjudul ‘Poconggg Juga Pocong’.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X