Taylor Swift Raih Gelar Doktor dari Universitas New York, Berikut Isi Pidatonya yang Menginspirasi

- Jumat, 20 Mei 2022 | 13:38 WIB
Taylor Swift Raih Gelar Doktor dari Universitas New York (Foto Pikiran-Rakyat)
Taylor Swift Raih Gelar Doktor dari Universitas New York (Foto Pikiran-Rakyat)

SUARAMERDEKA.COM - Penyanyi asal Amerika, Taylor Swift sekali lagi menyita perhatian publik.

Swift secara resmi menerima gelar Honorary Doctorate of Fine Arts dari New York University (NYU) pada Rabu, 18 Mei 2022 lalu.

Pelantun lagu “All Too Well” tersebut merayakan pencapaian tersebut dengan memberikan “life hack” yang menginspirasi untuk para wisudawan Universitas New York (NYU).

Baca Juga: 6 Shio Ini Berpotensi Hujan Cuan dan Keberuntungan, Bakal Hoki dan Sukses Besar di Juni 2022

Taylor Swift sendiri merupakan lulusan SMA. Oleh karena itu, ia membagikan ceritanya tentang bagaimana dirinya tak memiliki pengalaman kuliah sebagaimana orang lain.

"Aku sekolah di SMA negeri sampai kelas 10 dan menyelesaikan pendidikanku dengan mengerjakan tugas di lantai bandara," ucapnya.

Tak hanya itu, Taylor Swift dengan bangga membagikan “life-hacks” saat diberikan kesempatan untuk berpidato. Pesan-pesannya tersebut adalah hal yang andai ia ketahui dari awal.

Baca Juga: Ini Daftar Hari Besar Nasional dan Internasional Juni 2022, Kapan Saja Hari Libur Nasionalnya?

Dilansir dari Rolling Stone, berikut adalah pesan-pesan Taylor Swift yang dikemas sebagai “life hacks” yang dapat Anda ikuti untuk masa depan yang lebih baik.

"Salah satu bagian dari menjadi dewasa dan berpindah ke fase yang baru adalah, menerima dan melepaskan. Maksudku adalah, ketahuilah apa yang harus dijaga dan apa yang harus direlakan," ujarnya bijak.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X