Dalami Peran Gepeng di Film Srimulat: Hil yang Mustahal, Bio One Rela Kelaparan dan Menggelandang

- Kamis, 19 Mei 2022 | 12:48 WIB
Aksi Bio One saat memerankan tokoh Gepeng. (instagram @fajarnugrs)
Aksi Bio One saat memerankan tokoh Gepeng. (instagram @fajarnugrs)

Suaramerdeka.com - Peran Gepeng yang dimainkan Bio One pada film Srimulat: Hil yang Mustahal - Babak Pertama, menuai pujian.

Bahkan untuk memerankan tokoh Gepeng di Srimulat: Hil yang Mustahal - Babak Pertama, Bio One mengaku harus menurunkan berat badan, melakukan riset hingga belajar bahasa Jawa.

Hal ini juga diungkap oleh sang sutradara Srimulat: Hil yang Mustahal - Babak Pertama, Fajar Nugros, kemarin Rabu 18 Mei 2022.

"Kami mempercayakan sosok gepeng pada @bojvoyej(Bio One). Hal pertama yang ia tanya adalah 'untuk menjadi Gepeng, apa yang harus gue lakukan?' Saya menjawabnya singkat: jadilah miskin dan rasakan lapar" ujar Fajar Nugros melalui akun instagramnya @fajarnugrs.

Baca Juga: Bukan Sembarang Gerakan, Ini Arti dan Filosofi Tari Gandrung dalam Film KKN di Desa Penari

"Sejak itu, jauh hari sebelum proses workshop akting mulai, ia ke mana-mana jalan kaki dan merasakan lapar. Pergi ke Solo dan menggelandang tanpa baju. Tidur di hotel-hotel melati dan kamar-kamar sempit." lanjutnya.

Bahkan kabarnya, Bio One sempat menginap di salah satu hotel kecil di depan taman Balekambang yang menjadi tempat Srimulat dulu pernah manggung.

Postingan Nugros ini sontak menuai pujian dari para netter maupun artis lainnya terhadap pendalaman karakter Bio One di film Srimulat.

Banyak yang tak sabar untuk segera menonton langsung aksi Gepeng yang diperankan Bio One.

Baca Juga: Inilah Ramalan Zodiak China Shio Monyet, Ayam, Anjing, dan Babi Besok, Jumat 20 Mei 2022

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X