Adinda Thomas Foto Bareng Nur Asli dan SimpleMan di Lokasi Syuting Film KKN di Desa Penari, Ini Kata Netizen

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 15:29 WIB
Film KKN di Desa Penari (Istimewa)
Film KKN di Desa Penari (Istimewa)

SUARAMERDEKA.COM - Film KKN di Desa Penari hingga saat ini masih digandrungi oleh masyarakat.

Tak sedikit orang mencari tahu di manakah lokasi Desa Penari, hingga menduga-duga wajah asli dari karakter Bima, Widya, Nur, Ayu, Wahyu, hingga Anton.

Film KKN di Desa Penari menceritakan kisah mengerikan sekaligus tragis dari sekelompok mahasiswa yang sedang melakukan kegiatan KKN di sebuah desa di Banyuwangi.

Baca Juga: Film KKN di Desa Penari Kapan Berakhir Tayang di Bioskop? Buruan Klik 3 Link Nonton Ini, Dijamin Legal!

Sayangnya, karena melanggar peraturan yang sudah diberikan, kegiatan KKN yang awalnya baik-baik saja berubah menjadi begitu mengerikan dan membahayakan

Beberapa karakter utama dalam cerita horor KKN di Desa Penari, yaitu Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu, diperankan oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniyi Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, Aulia Sarah, Aty Cancer, Diding Boneng, Dewi Sri dan Andri Mashadi Trinugraha.

Film horor KKN di Desa Penari ini juga menghadirkan cerita yang menarik, seram, mencekam, sekaligus menghadirkan filmatografi yang sangat memikat. Tidak hanya itu, film yang bisa Anda lihat di bioskop ini juga mengandung banyak pesan moral yang bisa dipelajari.

Baca Juga: Adegan Adinda Thomas Dililit Ular KKN di Desa Penari Tanpa Pemeran Pengganti? Adinda: Satu Bulan Workshopnya

Dilansir dari IG @foryoo_id, baru-baru ini, muncul sebuah foto saat Adinda Thomas tengah berada di lokasi syuting Film KKN di Desa Penari bersama pemeran nenek-nenek penjaga khodam Nur, seorang perempuan berkerudung merah, dan juga laki-laki muda.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X