Kronologi Pengeroyokan Putra Siregar di Cafe: Ada Peran Penting Chika, Rico Valentino Kena Mental

- Selasa, 26 April 2022 | 11:12 WIB
Septi Istri Putra Siregar Jelaskan Kronologi Kejadian di Cafe (YouTube/Seleb Oncam News)
Septi Istri Putra Siregar Jelaskan Kronologi Kejadian di Cafe (YouTube/Seleb Oncam News)

Suaramerdeka.com - Septi istri dari tersangka pengeroyokan Putra Siregar memberikan pernyataan saat ditemui media, 25 April 2022 di Jakarta.

Menurut Septi, Chika memiliki peran penting dalam proses kejadian tersebut pada awal Maret lalu, yang menjadi sebab Rico Valentino mendatangi meja tamu lain saat itu.

"Chika itu ke sana sama pacarnya atau gebetannya saya juga ga tau persis, sudah ditarik sama gebetannya dua kali, tapi Chika tetap muter-muter meja. Tau-tau si Chika nangis, ga tau nangisin apa, terus si Rico datang ke sana," ungkap Septi.

Saat mendatangi meja tersebut, Rico Valentino diterangkan Septi diejek rombongan tamu yang berada di sana, sehingga terjadilah cekcok.

Baca Juga: Telaah Kitab: Tafsir Pertama Karya Ulama Nusantara

"Terus diejekin sama orang-orang ini, yang ada di situ, dan disitu terjadi cekcok, karena dia lihat pacarnya Chika ini galau, liat pacarnya ini sama orang lain, gitu. Rico kenal Chika udah lama," katanya.

Lebih lanjut, pihaknya menginginkan adanya keadilan, karena sebelumnya telah membuat laporan yang sama.

Tentang penganiayaan Rico, yang hingga kini belum diproses oleh pihak polisi.

"Pengen seadil-adilnya buat Rico, Bang Putra, kita tidak mau ada pembenaran di sini, suami saya kan sedang menjalani masa tahanan. Tapi pelaku-pelaku lainnya gimana? apa kabar? kenapa gak diproses secepatnya seperti suami saya, sejam BAP langsung dipenjara. Saya harap itu juga terjadi sama mereka, karena mereka juga yang justru melakukan pengeroyokan, gak logis dua orang mengeroyok belasan," beber Septi.

Baca Juga: Neptunya Tinggi, Primbon Jawa Sebut 5 Weton yang Cocok Jadi Jodoh Selasa Pahing

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X