Blak-blakan soal Mundur dari Ikatan Cinta, Arya Saloka: Semua Berawal dari Cerita Elsa

- Selasa, 26 April 2022 | 10:36 WIB
Arya Saloka angkat bicara soal kabar dirinya mundur dirinya dari sinetron Ikatan Cinta yang membesarkan namanya. (Tangkap Layar YouTube Helmy Yahya Bicara)
Arya Saloka angkat bicara soal kabar dirinya mundur dirinya dari sinetron Ikatan Cinta yang membesarkan namanya. (Tangkap Layar YouTube Helmy Yahya Bicara)

Suaramerdeka.com - Pemain utama pria Ikatan Cinta, Arya Saloka belum lama ini dikabarkan hengkang dari sinetron yang membesarkan namanya.

Kabar Arya Saloka meninggalkan Ikatan Cinta lantaran disebut-sebut bakal syuting untuk film layar lebar bersama Della Dartyan yang diproduksi oleh MNC Pictures.

Kini Arya Saloka angkat bicara soal kabar dirinya mundur dari sinetron Ikatan Cinta yang membesarkan namanya.

Melalui Podcast YouTube Helmy Yahya Bicara, Aldebaran mengungkapkan segala keresahan yang memicu dirinya memilih mundur sejenak dari Ikatan Cinta.

Baca Juga: Neptunya Tinggi, Primbon Jawa Sebut 5 Weton yang Cocok Jadi Jodoh Selasa Pahing

Dijelaskan Arya Saloka, pemicu awal dirinya mundur sinetron Ikatan Cinta saat cerita sudah sampai pada kasus Elsa.

Saat itu dirinya sempat berdiskusi dengan tim produksi Ikatan Cinta, untuk menawarkan cerita lanjutan setelah kasus Elsa ditangkap dan ditahan polisi.

“Saya menawarkan cerita waktu itu, tetapi mungkin pertimbangannya banyak. Yah, gimana pun Mereka yang ada di produksi lebih lama daripada saya. Tapi kan lebih lama belum tentu lebih baik menurut saya,” kata Arya Saloka.

Tak hanya itu, sebuah konflik cerita pun ditawarkan Arya Saloka, namun beberapa anggota tim produksi Ikatan Cinta yang sedikit takut untuk ambil.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 26 April 2022: Kabar Aldebaran Masih Hidup, Semangat Baru Andin dan Mama Rosa

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X