Arya Saloka Mundur dari Ikatan Cinta, Netizen: Semoga Mas Al Muncul Hentikan Tangisan Emak-emak

- Senin, 18 April 2022 | 14:55 WIB
Scene sinetron Ikatan Cinta saat Aldebaran berpamitan dengan Andin, yang membuat penonton baper. (Tangkap Layar YouTube RCTI - Layar Drama Indonesia)
Scene sinetron Ikatan Cinta saat Aldebaran berpamitan dengan Andin, yang membuat penonton baper. (Tangkap Layar YouTube RCTI - Layar Drama Indonesia)

Suaramerdeka.com - Pemain utama pria Ikatan Cinta, Arya Saloka dikabarkan bakal hengkang dari sinetron yang membesarkan namanya.

Kabar hengkangnya Arya Saloka dari Ikatan Cinta berjalan seiring dengan proyek film layar lebar yang bakal digarapnya.

Kabar Arya Saloka meninggalkan Ikatan Cinta lantaran disebut-sebut bakal syuting untuk film layar lebar bersama Della Dartyan yang diproduksi oleh MNC Pictures.

Isu Arya Saloka hengkang dari Sinetron Ikatan Cinta ini diketahui melalui unggahan akun instagram @indotv_official, Minggu, 10 April 2022.

Baca Juga: Fadhilah Sholat Tarawih Malam 17 dan 18: Dapat Pahala Seperti Nabi, Diridhoi Beserta Kedua Orangtua

"Arya Saloka Debut Film Layar Lebar ! Tokoh Aldebaran diceritakan Meninggalkan Indonesia Selama 2 Minggu !!" tulis akun tersebut.

Kabar kepergian pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta itu, diperkuat dengan postingan Glenca Chysara yang juga turut bermain di sinetron tersebut.

 

Postingan Glenca Chysara tersebut lantas dibanjiri komentar netizen.

"Semoga new Aldebaran yg akan datang 2 minggu lg bs menghentikan tangisan emak2 warga ponpel. Dan rejekimu makin berlimpah krn telah berbagi dg nya," tulis @molekajelita.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X