Hak Asuh Gala Jatuh ke Haji Faisal, Ini Pernyataan Pihaknya dan Sanggahan Doddy Sudrajat

- Kamis, 14 April 2022 | 15:24 WIB
hak asuh Gala Sky jatuh ke pihak H Faisal. (youtube investigasi)
hak asuh Gala Sky jatuh ke pihak H Faisal. (youtube investigasi)

suaramerdeka.com - Setelah menunggu dengan waktu yang tidak sebentar, hak asuh dan pewalian Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Bibi akhirnya jatuh ke pihak Haji Faisal.

Dalam pertemuan setelah sidang dengan wartawan, dilansir suaramerdeka.com dari kanal YouTube Intens Investigasi, Haji Faisal mengaku terharu dengan hasil keputusan pengadilan tersebut.

"Walaupun dari awal saya yakin keputusannya akan seperti itu, tapi saya merasa terharu sekali, karena perjuangan ini memakan waktu yang sangat lama," katanya.

Baca Juga: Apa Kata Zodiakmu dari Ramalan 15 April 2022? Simak Penjelasannya di Sini

Dari awal mula kasus bergulir, ia menyatakan memakan waktu hingga 5 bulan, dan hal tersebut telah menyita waktu dan uang yang tidak sedikit.

"Padahal niat dan tujuan saya baik, saya ingin menyelamatkan cucu, tapi memakan waktu perjuangan 5 bulan, karena pikiran dan biaya yang saya keluarkan tidak tanggung, tujuan baik, jadi makanya saya terharu," terangnya.

Sementara Fuji, anak dari Haji Faisal, mengaku cukup senang dan bersyukur atas hasil putusan tersebut.

Baca Juga: Jadwal Shalat dan Imsakiyah Bulan Suci Ramadan 1443 H untuk Kamis, 14 April 2022

"Alhamdulillah semua selesai, akhirnya Gala secara legal atau jelas di tangan siapa, Alhamdulillah rezeki dari Allah, doa dari atas dari kak Vanes dan Bibi, yang nitipin Gala ke keluarga aku, aku bersyukur banget atas putusan hari ini," tegasnya.

Sedangkan pihak lawan Haji Faisal, Doddy Sudrajat, menyampaikan jika akan melakukan rapat dahulu dengan keluarga besar sebelum mengambil keputusan.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X