Mundur dari Dunia Perfilman, Saat Terberat bagi Bruce Willis

- Kamis, 31 Maret 2022 | 14:35 WIB
Bruce Willis (TMZ)
Bruce Willis (TMZ)

SUARAMERDEKA.COM - Kabar mengejutkan hadir dari dunia perfilman, Aktor Hollywood, Bruce Willis, memilih pensiun dari dunia akting.

Kabarnya, dirinya kini didiagnosis penyakit afasia. Kondisi ini dilaporkan membuat Bruce mengalami gangguan dalam kemampuan berpikirnya.

Sangat disayangkan, padahal Bruce Willis merupakan salah satu aktor senior ternama yang banyak digemari khusunya dalam berbagai film aksi. Kontribusinya dalam dunia akting juga sangat diapresiasi oleh para pecinta film.

Baca Juga: Ramadhan di Depan Mata, Ini 2 Keutamaan Memberi Takjil Saat Buka Puasa

Namun penyakit yang dialaminya, kini membuatnya harus undur dari dunia perfilman.

"Ini adalah waktu yang sangat berat bagi keluarga kami dan kami sangat menghargai cinta, kasih sayang, dan dukungan Anda yang berkelanjutan," tulis pernyataan keluarga Bruce seperti dikutip dari Reuters pada Kamis (31/3/2022).

Menurut WebMD, afasia merupakan gangguan komunikasi yang membuat seseorang kesulitan menggunakan kata-kata lisan atau tulisan. Ini terjadi karena kerusakan pada bagian otak yang memproses bahasa, biasanya akibat stroke, trauma, atau penyakit saraf lainnya.

"Orang yang mengidap afasia mungkin mengalami kesulitan berbicara dan menemukan kata-kata yang tepat. Mereka mungkin juga memiliki masalah dalam memahami percakapan, membaca dan memahami kata-kata tertulis, menulis kata, serta menggunakan angka," tulis WebMD.

Baca Juga: Jelang Ramadhan, Polres Pemalang Musnahkan Ribuan Botol Minuman Keras

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X