Soal Video Ngumpet di kolong kereta, Youtuber Dede Inoen Minta Maaf

- Rabu, 23 Maret 2022 | 09:59 WIB
youtuber Dede Inoen minta maaf (foto: youtube)
youtuber Dede Inoen minta maaf (foto: youtube)

CIANJUR, suaramerdeka.com - YouTuber  Dede Inoen akhirnya meminta maaf atas video dengan konten ngumpet di kolong rel kereta api setelah jadi sorotan publik karena dinilai membahayakan. 

"Saya Dede Inoen bersama kuasa hukum saya ingin mengklarifikasi terkait konten yang viral belakangan ini, yakni bersembunyi di bawah rel," kata Dede Inoen, Selasa Rabu 23 Maret 2022.

Dalam kesempatan itu, Dede Inoen juga memberikan klarifikasi serta kronologi kejadian saat itu.

Baca Juga: Dipaksa Rusia Menyerahkan Kotanya, Presiden Ukraina: Hancurkan Kami Lebih Dulu

"Saya perlu jelaskan jika itu tidak disengaja, saya bersama kameramen terpaksa karena tiba-tiba melintas kereta. Di saat itu tidak memungkinkan untuk menghindar dengan cara lompat ke sungai, karena tinggi dan lebih membahayakan," ungkapnya.

Meski begitu, YouTuber yang juga viral karena makan 'raja jin' ini meminta maaf kepada masyarakat dan PT KAI terkait konten itu. Dia berjanji tidak akan melakukannya lagi.

"Saya mohon maaf pada masyarakat dan PT KAI terkait konten itu dan saya mengajak masyarakat untuk mematuhi aturan, tidak berada di sekitaran atau lingkungan rel," kata dia.

Baca Juga: Amerika Serikat Sebut Myanmar Melakukan Genosida terhadap Etnis Rohingya, Terjadi hingga Tujuh Kali

"Saya juga imbau masyarakat untuk tidak mengikuti tindakan berbahaya itu," pungkasnya.

Sebelumnya, PT KAI angkat bicara perihak aksi Dede Inoen ngumpet di kolong rel kereta api. Konten nekat Dede Inoen khawatir ditiru masyarakat.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X