Akun Instagram Kanye West di-Suspend Usai Hina Trevor Noah Bernada Rasial

- Kamis, 17 Maret 2022 | 20:25 WIB
Kolase Kanye West dan Travis Noah
Kolase Kanye West dan Travis Noah

SUARAMERDEKA.COM - Akun Instagram Kanye West diskors dari Instagram selama 24 jam, setelah ia menggunakan cercaan rasial terhadap presenter TV Trevor Noah.

Juru bicara perusahaan induk Instagram Meta mengatakan bahwa penangguhan itu karena West melanggar kebijakan perusahaan tentang ujaran kebencian, intimidasi, dan pelecehan.

Kejadian penghinaan Kanye West terhadap Trevor Noah, berawal saat Trevor Noah mengkritik Kanye West West saat mengisi acara The Daily Show.

Baca Juga: Yatie Surachman Pemain Iblis dalam Kandungan Pindah Agama? Berikut Klarifikasinya

Diacara tersebut ia mengatakan tentang posting terbaru Kanye West tentang mantan istrinya Kim Kardashian.

“Apa yang dia alami sangat menakutkan untuk ditonton, Apa yang kita lihat adalah salah satu yang paling kuat, salah satu wanita terkaya. di dunia, tidak bisa membuat mantannya berhenti mengirimi dia pesan, berhenti mengejarnya, berhenti melecehkannya,” ucap Trevor Noah.

Menanggapi ucapan Trevor Noah, Kanye West menulis ulang lirik Kumbaya menjadi “koon baya my lord”, sebuah twist pada kata yang digunakan oleh beberapa orang untuk menggambarkan orang kulit hitam yang menolak atau meremehkan etnis mereka sendiri.

Baca Juga: Niat Beserta Tata Cara Sholat Tasbih Saat Malam Nisfu Syaban, Ini Keutamaannya

Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai pada Januari 2021 Kanye West, West telah menyesali perceraianya, sebagai wujud penyeselan ia menuliskan di album 2021-nya Donda dan dalam puisi baru-baru ini.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Info Terbaru! Video Goyangan Seks Gisel dan Nobu

Minggu, 4 Desember 2022 | 06:43 WIB
X