Hadiri Pemakaman Tangmo, Gatick Sang Manajer Dilabrak

- Senin, 14 Maret 2022 | 14:47 WIB
Foto Tangmo Nida.
Foto Tangmo Nida.

SUARAMERDEKA.COM - Belakangan, prosesi pemakaman Tangmo Nida memenuhi beranda Tiktok.
 
Sebelumnya, Tangmo Nida merupakan artis cantik asal Thailand yang meninggal dunia karena tenggelam ke Sungai Chao Phraya pada 24 Februari 2022 malam dari speedboat yang ditumpanginya dengan lima rekan lainnya termasuk Gatick sang manajer.

Teman, penggemar dan kerabat turut berkumpul di sebuah gereja Bangkok untuk penghormatan terakhir kepada Tangmo Nida termasuk Gatick sang manajer dan teman yang berlangsung 20 tahun.
Baca Juga: Inilah 5 Tafsir dan Makna Surat di Dalam Al-Qur’an yang Perlu Anda Pahami

Manajer pribadi Tangmo Nida Idsarin “Gatick” Juthasuksawat yang merupakan salah satu orang yang ada di speedboat pada malam kejadian sang artis tenggelam juga hadir ke acara pemakaman.
 
Namun, beredar video yang menunjukkan Gatick tampak diserang oleh salah satu teman Tangmo dan diusir.
 
Video ini diunggah di TikTok oleh akun @hannanajj. Postingan tersebut memperlihatkan seorang wanita yang sedang menuding-nudingkan jari kearah kepala Gatick. Tampak eskpresi kemarahan pada wanita yang menghampiri Gatick.
 
Kabarnya, wanita tersebut merupakan sahabat Tangmo.
 
Sejumlah komentarpun memenuhi postingan Tiktok yang menunjukkan manajer Tangmo sedang dimarahi. 
 
"Nah kan dilabrak juga lo " tulis akun @anggiani.r.
 
"Malunya dimarahi didepan khalayak ramai" tulis @farrel969.
 
Banyak yang turut menghujat aksi manajer Gatick yang dianggap tidak punya malu dengan menghadiri acara pemakaman Tangmo. 

Tangmo Nida meninggal karena tenggelam ke Sungai Chao Phraya pada 24 Februari malam dari speedboat yang ditumpanginya dengan lima rekan lainnya.

Jenazahnya ditemukan dua hari kemudian tidak jauh dari tempat kejadian, di dekat dermaga Pibul 1 di provinsi Nonthaburi.***

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X