LDR 2 Tahun Lebih dengan Raul Lemos, Krisdayanti: Cemburu itu Jelas Ada

- Senin, 14 Maret 2022 | 10:06 WIB
Tangkapan layar Krisdayanti mengaku cemburu dengan Raul Lemos (YouTube/@Akbar Faizal Uncensored)
Tangkapan layar Krisdayanti mengaku cemburu dengan Raul Lemos (YouTube/@Akbar Faizal Uncensored)

 SUARAMERDEKA.COM - Kesetiaan pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos sedang diuji saat ini, akibat pandemi, dirinya menjalani long distance relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh dengan suaminya.

Sejak adanya pandemi Covid-19, Krisdayanti harus dipaksa untuk pisah ranjang dengan suami selama hampir dua tahun lamanya.

Tak pelak, karena hubungan tersebut dibatasi oleh ruang dan waktu, keduanya mengakui bahwa rasa cemburu tanpa dasar sering datang.

Baca Juga: 6 Weton Ini Kata Primbon Jawa Cocok Jadi Jodoh Senin Wage, Salah Satunya Kamu?

Anggota dewan dari partai PDIP ini mengakui rasa cemburu itu hadir tatkala dirinya masih bekerja, namun suaminya sudah terlelap di Timor Leste sana.

Hal ini dikarenakan perbedaan waktu antara Jakarta dan Timor Lester yang memiliki selisih hingga 2 jam.

Krisdayanti sering gelisah dan 'overthinking' karena hal tersebut, pengakuan ini dikatakan dalam kanal YouTube Akbar Faizal Uncensored.

Baca Juga: Dikabarkan Hamil Anak Pertama, Ria Ricis: Doain Saja, Itu Hal Baik

"Saya terus terang pak, misalkan saya di atas panggung jam 10, di Timor Leste sudah jam 12 malam. Jam suami saya tidur. Itu saya sudah gelisah," katanya, dikutip 14 Maret 2022.

Namun menurutnya, rasa cemburu yang besar karena tidak bisa bertemu, harus diturunkan supaya bisa menjalankan kehidupan bersama yang lebih baik.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X