Drama Korea Taxi Driver 2 Siap Syuting, Esom, Pemeran Hang Ha Na Absen

- Selasa, 8 Maret 2022 | 15:15 WIB
Esom dan Lee Je Hoon dalam drama Taxi Driver (mydramalist/poster)
Esom dan Lee Je Hoon dalam drama Taxi Driver (mydramalist/poster)

SUARAMERDEKA.COM - Drama Korea Taxi Driver yang tayang di SBS pada 9 April hingga 29 Mei 2021 lalu masih hangat di ingatan.

Dengan jumlah 16 episode, drakor ini mampu membuat para penonton penasaran sekaligus tegang pada tiap episode yang ditayangkan.

Drama ini berkisah mengenai sebuah agensi taksi konvensional, yang ternyata memiliki sub bagian khusus yang menyewakan jasa 'balas dendam' melalui layanannya.

Baca Juga: Update Terbaru Maret 2022; Ini Daftar Siaran TV Digital Kota Bandung, Cimahi dan Kabupaten Bandung

Hal ini dilakukan oleh para penyewa, karena mereka tidak bisa mendapatkan bantuan hukum melalui kepolisian.

Layanan ini menyasar orang-orang yang putus asa dan mencoba mengakhiri hidup karena terlalu kecewa dengan keadaan yang dialami.

Dengan menggunakan mobil taxi premium, para pemeran bertindak sebagai tim khusus yang terdiri dari driver, mekanik, hacker, dan ceo perusahaan taxi.

Baca Juga: Siaran TV Digital Anda Masih Bersemut dan Kurang Jernih? Hindari Enam Penyebabnya Berikut Ini

Drama seri ini dibintangi oleh Lee Je Hoon (Driver) sebagai Kim Do-gi, Esom (Jaksa) sebagai Kan Ha-na, Kim Eui Sung (ceo) sebagai Jang Sung Chul, dan Pyo Ye Jin (hacker) sebagai Ahn Go Eun,

Kim Do Gi, sang Driver, yang semula bekerja sebagai pasukan khusus, mengalami trauma yang mendalam, sejak ia pulang, dan menemukan ibunya tewas dibunuh oleh perampok.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X