'A Business Proposal' Tayang Perdana Malam Ini, Kim Se Jeong dan Ahn Hyo Seop Bertemu di Kencan Buta

- Senin, 28 Februari 2022 | 21:00 WIB
Kolase Ahn Hyo Seop dan Kim Se jeong di drama 'A Business Proposal' (Soompi)
Kolase Ahn Hyo Seop dan Kim Se jeong di drama 'A Business Proposal' (Soompi)

SUARAMERDEKA.COM - 'A Business Proposal' yang diadaptasi dari webtoon, adalah komedi romantis tentang seorang karyawan kantor yang melakukan kencan buta dengan CEO perusahaannya menggantikan seorang teman dan ia terpaksa menyembunyikan identitasnya.

Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai pewaris chaebol Kang Tae Mu, yang memiliki segalanya mulai dari penampilan dan otak hingga kekayaan dan kecerdasan bisnis.

Sementara, Kim Se Jeong akan berperan sebagai Shin Ha Ri yang bekerja sebagai ahli gizi. Ia terpaksa menggantikan sahabatnya dan pewaris chaebol Jin Young Seo (diperankan oleh Seol In Ah) untuk melakukan kencan buta dengan Kang Tae Mu.

Baca Juga: Choi Hyun Wook Bicara Peran Moon Ji Woong di 'Twenty Five, Twenty One': Sisi Konyol Cocok Untukku

Pada pemutaran perdananya beberapa jam lagi, drama ini berbagi sekilas momen kacau ketika Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu bertemu di kencan buta.

Soompi membagikan foto kedua karakter tersebut saling berhadapan di sebuah tempat yang mewah.

Cuplikan episode perdana 'A Business Proposal', Ahn Hyo Seop dan Kim Se Jeong bertemu di kencan buta (Soompi)

Kang Tae Mu tidak punya pilihan selain muncul karena kakeknya Kang Da Goo (Lee Deok Hwa), yang bersikeras agar dia menikah, dan dia terlihat seperti sedang menghadiri pertemuan bisnis.

Di sisi lain, Shin Ha Ri ada di sini untuk merusak kencan buta atas nama Jin Young Seo. Dia berdandan dengan cara yang berbeda dari dirinya yang biasanya, dan dia tampaknya bertekad untuk merusak suasana.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X