Marvel Cinematics Univers Rilis Loki pada Juni Ini

Red
- Senin, 14 Juni 2021 | 11:43 WIB
Poster Loki. (suaramerdeka.com / dok)
Poster Loki. (suaramerdeka.com / dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Marvel Cinematics Univers pada bulan ini, tepatnya pada tanggal 09 Juni 2021, merilis series antihero Loki.

Loki merupakan putra kandung dari Laufey, penguasa Frost Giant di Jotunheim, yang tewas setelah melahirkannya.

Loki ditemukan oleh Odinson dan dibawa ke Asgard, dibesarkan olehnya dan Frigga sebagai Pangeran Asgardian, bersama dengan Thor.

Tokoh yang biasa dikenal sebagai Loki Odinson dengan gelar God of Michief (Dewa dengan Tipu Muslihat), akan diperankan Tom Hiddleston.

Baca Juga: Ekonomi Digital Indonesia Miliki Potensi, Ini yang Harus Ditingkatkan

Marvel Studios membuatkan series untuk LOKI, yang menceritakan karakter seorang Loki Odinson yang lolos dari tangkapan Avenger pada film Avenger : Endgame.

Di sini diceritakan, tepat setelah Loki kabur dari Avenger, versi alternatif Loki dibawa ke Time Variance Authority (TVA), sebuah organisasi birokratis yang berada di luar ruang dan waktu untuk memantau garis waktu.

Mereka memberikan dua pilihan untuk Loki: dihapus dari kehidupan karena menjadi "varian waktu", atau membantu untuk memperbaiki garis waktu serta menghentikan ancaman besar yang akan datang.

Loki akhirnya terjebak dalam "misteri kejahatannya sendiri", melakukan perjalanan melalui waktu, dan mengubah sejarah manusia.

Series Loki ini merupakan bagian dari Marvel Cinematic Univers Phase ke 4, ditayangkan secara resmi melalui Disney Hotstar dengan total enam episode yang tayang mulai tanggal 9 Juni 2021

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X